NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Photograph

Photograph

59.6K Reads 6.1K Votes 20 Part Story
Kansa Air By kannanpan Completed

"Mimpi dan Cinta itu beda tipis, tapi saling melengkapi."

*

Temui Lugas Ramadhan, seorang kasanova populer di SMK Pancasila dan seantero media sosial. Seorang laki-laki pintar dan rajin yang dilirik seribu siswi. Seorang siswa yang gemar akan fotografi, dan menjadikan fotografi sebagai minat, dan impiannya.

Baginya, fotografi adalah segalanya. Gaya hidupnya, pelengkap, dan penentu masa depan. Dan karena ulah kameranya itulah Lugas menyadari keberadaan dia, teman sekelasnya sejak kelas satu SMK. Gadis yang semula-seakan-tak kasatmata di hadapan Lugas, sekonyong-konyong menjadi kasatmata, menjadi perhatiannya, dan menjadi cintanya.

Kata Lugas, mimpi dan cinta itu tidak beda jauh. Keduanya ada untuk diraih, dan dikejar. Tanpa mencintai mimpinya, Lugas yakin ia tidak akan bisa meraihnya. Dan tanpa mengimpi-impikan cintanya, Lugas tak akan mendapatkannya.

Tapi siapa bilang Hana bisa menerima Lugas begitu saja karena statusnya sebagai seorang kasanova? Hana memiliki sedikit trauma akan hal itu. Lalu, jika pun Hana menerima Lugas, apa Lugas bisa selalu menjaga rahasia besarnya demi sebuah reputasi? Juga, siapa yang memberikan Lugas keyakinan, kalau Hana akan menerimanya hanya karena ada gelar kasanova?

cover model credit to LugasRamadhan
© Juli 2016 by Kansa Airlangga

andiregita andiregita Apr 23
Anjir kakans trailernya keren parah, kak lugas makin ganteng aja hehe
fucka-mother fucka-mother Oct 18, 2016
Pas Rafa bilang 'Gas', itu maksudnya nama panggilannya Lugas bukan? Kalo iya, sebaiknya dikasih tanda koma setelah kata 'diganti'.
                              
                              Saran aja ya ka wkwk
aaleale aaleale Oct 12, 2016
Ih sama kayak si doi kalau ke jakarta foto foto mulu d kota tua😂😝
aaleale aaleale Oct 12, 2016
'Gue mau ngulang.Liat deh,masa ada lo di sini.' Sekarang ngomong gtu,sebelumnya?dipandangi😛
Shinessy Shinessy Dec 14, 2016
Anjir ANAK POTOGRAF.. UWAAAAA LUGASS ASIKK.. IJIN BACA WKWKW