The Biggest Miracle..

The Biggest Miracle..

2.5K Reads 87 Votes 3 Part Story
faridatul janah By farida_fj Updated Aug 05

Annyeong chinggu ini nih FF pertama,yg dibuat sepenuh hati meski dg segala keterbatasan hehe .. dan tulisan ini aku dedikasikan buat kikyo aka song-song couple .. enjoy reading guys ..!!! 

Main cast 
Song joong ki
Song hye kyo

Other cast 
Lee kwangsoo
Jo in sung 
Mr.kang (meneger SJK)
Mrs.lee(hair stylist SHK)

farida_fj farida_fj Jul 20
Ohh iya aku terima saran dan kritik bangeett looh 😁😊.. jdi kalian bisa kirim pesan ke saya yaah kalo ada kritik dn saran
farida_fj farida_fj Jul 20
Ini lagi bikin konsepnya .. semoga bisa secepatnya .. btw makasih bnyk yaahh ...
farida_fj farida_fj Jul 23
😂 iyaa makasih yah .. itucerita juga sbenrnya beneran.. tapi dibikin lebih indah ekwkw ..
farida_fj farida_fj Jul 20
Iya di beberapa part .. hehhe makasih di tunggu lanjutan nya yaah
Jadi berasa beneran dehhh 
                              Lanjut dong aku suka klo ada poto ya di tengah tengah cerita jadi berasa beneran😄😄