NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Forget

Forget

10K Reads 1.3K Votes 11 Part Story
KwonNeko By KwonNeko Completed

Ketika si kembar Soonyoung dan Jihoon jatuh cinta pada saudara sendiri...
Apa yang akan terjadi? Apa mereka akan menjadi sepasang kekasih? Jika iya, apa hubungan mereka akan berhasil? 

Karena yang kita tau menjalin hubungan dengan saudara sendiri itu tidaklah mungkin...


Main Cast : Kwon Soonyoung, Lee Jihoon / SoonHoon
Warning : OOC/BoyxBoy/Romance/Humor 'maybe'/Rate-T nyerempet ke M

evesoon evesoon Nov 07, 2016
the hell?? menempelkan bibir 😱
                              tau kokk.. yg Jihoonnie itu emang polos:") gatau yang satunya ...
Wah bahaya nih 2 anak tanpa bimbingan dan edukasi yg bener, kecilnya za dah cium-cium, besarnya gimana...
NieChelov NieChelov Feb 06
Jihoon unyu nya bikin ga tahan....kaya nya ini buku sudah mengajarkan hal2 ga bener (?) 😄😄😄😄😄
kwonsoonji kwonsoonji Jul 28, 2016
Kok kakak adik? Gabisa pacaran dong? Momentnya kaka adik doang dong? Gapapa lah lanjooooottttt
yoshikuni1998 yoshikuni1998 Jul 27, 2016
uwaaaaaaah manisnya *biasa gila sendiri
                              kyaknya incest ya? *ini  ngarep pakek banget
                              lanjut ne jebal *puppy eyes (kyak ngaruh aja, padahal engk)
                              pkoknya semangat kwon-ssi aku selalu menunggu ceritamu *ceillah
mutiakhairani7 mutiakhairani7 Jul 30, 2016
Astaga masih kecil udah kayak gitu? 
                              
                              Next eonni 😊😊😊