Double Byuntae

Double Byuntae

303K Reads 22.7K Votes 12 Part Story
Vya Veiyla By VyaVeiyla Completed

Seorang namja kelinci malang yang harus tinggal satu rumah dengan 2 bersaudara yang memiliki sifat super mesum.

  • bts
  • hurt
  • jungkook
  • love
  • sweet
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
Lylly77 Lylly77 Mar 26
Gk ada yg ktawa thor cm lo aj yg ktwa disini. Btw ini dh lma bgt publish nya y, tp gw br dpt hri ini
Kinky apaan ka? Gue pernah cari di gugel tpi ttp ngga ngerti
AkuBotolnyaTae AkuBotolnyaTae Nov 23, 2016
Gak ada yang berubah dari muka gue yang datar, emang lucu??? Biasa aja dah
VKook_Poison VKook_Poison Jul 16, 2016
Uhuuuyyy yey ff baru nihh
                              Dah aku tunggu dri pas d suruh pilih d my lovely sunbae... 
                              Lanjut aja dehhh
ngomuldahlu ngomuldahlu Jan 26
Cerita nye ga lengkap dah padahal dah gue pollow terus gue apus dari perpustakaan gue terus gue add lagi ttp ae ga lengkap