Falling In Love With A Star

Falling In Love With A Star

8.3K Reads 492 Votes 5 Part Story
-PUJIANA KURNIA- By jeean2602 Updated Nov 28, 2016

Cerita tentang anak Steven-Niken (Damn!dan Our Story)

☆

Betapa kagetnya Risa saat seseorang cowok menghampirinya disekolah, memeluknya dan memberikan tanda kemerahan dilehernya . Dan yang paling mengagetkan, cowok itu adalah Alka Renaldhi. Idola TV yang sedang digilai seantero sekolah dan kotanya.

fungmoy fungmoy Oct 03, 2016
Bener kn Alka suka sama Risa dri kecil 
                              Hahaha ati ati Risa sama Alka nnti jatuh dalam Pesonanya loh
                              Aku suka castnya kak jirayu
swandalidza swandalidza Sep 15, 2016
Cocok ka castny.. alka ini ceritanya disini cowo badboy ato mesum ka je?
FachradinaSuci FachradinaSuci Aug 31, 2016
Terlaluu gimana gituuu..
                              Kan masih SMA kak, kalo bisa jgn "gitu" dong,, terlalu dewasa
fungmoy fungmoy Oct 03, 2016
Hahaha Alka gokil datang main nyosor aja Haduch 
                              Kyknya Alka suka sama Risa dri kecil dech
Littlechocopay Littlechocopay Aug 24, 2016
Uuhh... Steven family. Udah gak sabar liat lanjutan cerita dari anaknya steven. dari awal dah ngikutin dam'n im in love sampe our story. Lanjut ke ini, semangat thor
ulfatulshaneez ulfatulshaneez Aug 26, 2016
Hahahha baru ketemu aja udah main isep2 aja tuh leher risa... gimana kalau ketemu setiap hari hahahahaha