Falling In Love With A Star

Falling In Love With A Star

29.5K Reads 1.3K Votes 10 Part Story
panggil saja jee By jeean2602 Updated Jun 11

Cerita tentang anak Steven-Niken (Damn!dan Our Story)

☆

Betapa kagetnya Risa saat seseorang cowok menghampirinya disekolah, memeluknya dan memberikan tanda kemerahan dilehernya . Dan yang paling mengagetkan, cowok itu adalah Alka Renaldhi. Idola TV yang sedang digilai seantero sekolah dan kotanya.

nikenody nikenody Jun 29
Hay, suka sesuatu cerita yang alurnya ga gampang ketebak? Antara cinta dan ilusi? 
                              Yuk bisa baca cerita di profile aku,dan jadi pembaca pertama,seeyou guys.
Rarezia Rarezia Apr 10
"Wah sama dong bu. Btw ibu masak apa hari ini?" Rumpi ibuibu wkwkwk
Alamsyahind Alamsyahind Apr 12
Yuk baca juga ceritaku. http://my.w.tt/UiNb/KqqwVxgmiC atau 
                              Judulnya "FLY HIGH"
FachradinaSuci FachradinaSuci Aug 31, 2016
Terlaluu gimana gituuu..
                              Kan masih SMA kak, kalo bisa jgn "gitu" dong,, terlalu dewasa
fungmoy fungmoy Oct 03, 2016
Hahaha Alka gokil datang main nyosor aja Haduch 
                              Kyknya Alka suka sama Risa dri kecil dech
Littlechocopay Littlechocopay Aug 24, 2016
Uuhh... Steven family. Udah gak sabar liat lanjutan cerita dari anaknya steven. dari awal dah ngikutin dam'n im in love sampe our story. Lanjut ke ini, semangat thor