Falling In Love With A Star

Falling In Love With A Star

5.9K Reads 389 Votes 5 Part Story
-PUJIANA KURNIA- By jeean2602 Updated Nov 28

Cerita tentang anak Steven-Niken (Damn!dan Our Story)

☆

Betapa kagetnya Risa saat seseorang cowok menghampirinya disekolah, memeluknya dan memberikan tanda kemerahan dilehernya . Dan yang paling mengagetkan, cowok itu adalah Alka Renaldhi. Idola TV yang sedang digilai seantero sekolah dan kotanya.

fungmoy fungmoy Oct 03
Bener kn Alka suka sama Risa dri kecil 
                              Hahaha ati ati Risa sama Alka nnti jatuh dalam Pesonanya loh
                              Aku suka castnya kak jirayu
swandalidza swandalidza Sep 15
Cocok ka castny.. alka ini ceritanya disini cowo badboy ato mesum ka je?
Terlaluu gimana gituuu..
                              Kan masih SMA kak, kalo bisa jgn "gitu" dong,, terlalu dewasa
fungmoy fungmoy Oct 03
Hahaha Alka gokil datang main nyosor aja Haduch 
                              Kyknya Alka suka sama Risa dri kecil dech
Uuhh... Steven family. Udah gak sabar liat lanjutan cerita dari anaknya steven. dari awal dah ngikutin dam'n im in love sampe our story. Lanjut ke ini, semangat thor
Hahahha baru ketemu aja udah main isep2 aja tuh leher risa... gimana kalau ketemu setiap hari hahahahaha