NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Marrie 16

Marrie 16

144K Reads 11.4K Votes 16 Part Story
Febrianarain By FebyFebriana Updated May 20

aku akan melakukan apapun untuknya, untuk kebahagiaanya dan mengorbankan segalanya untuknya. segalanya- Kanayla Farlin

sekeras apapun usahaku menghindarinya, dia akan selalu berada didekatku. selalu- Orion Prakarsa

GasyaCaby GasyaCaby Jul 26, 2016
Hai hai sis ini cucok ceritanya,ga terlalu berat banyak ketawanya daku jadi asik bengongnya ga mewek" zelalu karna novel & film india yg ratuzaaaan episodenya,sukses say
CutelFishy CutelFishy Jul 24, 2016
Ini dy Alya, cewe koplak.. wkwkwk 
                              Duh, sukanya ma abang Sashi.. hihihi 
                              Kira" sashi punya abang lain ga thor, mau daftar nie.. hihihi
PutriyukiWulandari PutriyukiWulandari Jul 16, 2016
hahaha.... seru abis, tuh judul nya aja udh bikin ngakak, gimana kisah si ratu bawel yg omes nya polll dapetin Orion yg cuek dan dingin itu ya? jd penasaran deh.... lanjuuuuuuuuttttt.....
noerwahyoe noerwahyoe Jul 21, 2016
Hahhahaaa.....lucu ayla  🙌🙌🙌seru ceritanya baru awal aja dah keren d tunggu kelanjutanya .....
ladydaae ladydaae Jul 15, 2016
Akhirnya bisa cerita kak ayla sama abang rion...kak lanjutinn aku suka banget sama tingkah ayla yang laka sama rion yang kelewatan duka mingkem 😙😙❤❤😘😃
AlvioNitaSari AlvioNitaSari Jul 15, 2016
Yeeee... ayla yg omes nya gk ketulungan dibuatin cerita jga nih... fighting ka lnjut trus cerita nya smpe akhir hayat... eh salah.