Marrie 16

Marrie 16

105K Reads 8.6K Votes 13 Part Story
Febrianarain By FebyFebriana Updated Nov 13

aku akan melakukan apapun untuknya, untuk kebahagiaanya dan mengorbankan segalanya untuknya. segalanya- Kanayla Farlin

sekeras apapun usahaku menghindarinya, dia akan selalu berada didekatku. selalu- Orion Prakarsa

GasyaCaby GasyaCaby Jul 26
Hai hai sis ini cucok ceritanya,ga terlalu berat banyak ketawanya daku jadi asik bengongnya ga mewek" zelalu karna novel & film india yg ratuzaaaan episodenya,sukses say
CutelFishy CutelFishy Jul 24
Ini dy Alya, cewe koplak.. wkwkwk 
                              Duh, sukanya ma abang Sashi.. hihihi 
                              Kira" sashi punya abang lain ga thor, mau daftar nie.. hihihi
hahaha.... seru abis, tuh judul nya aja udh bikin ngakak, gimana kisah si ratu bawel yg omes nya polll dapetin Orion yg cuek dan dingin itu ya? jd penasaran deh.... lanjuuuuuuuuttttt.....
noerwahyoe noerwahyoe Jul 21
Hahhahaaa.....lucu ayla  🙌🙌🙌seru ceritanya baru awal aja dah keren d tunggu kelanjutanya .....
ladydaae ladydaae Jul 15
Akhirnya bisa cerita kak ayla sama abang rion...kak lanjutinn aku suka banget sama tingkah ayla yang laka sama rion yang kelewatan duka mingkem 😙😙❤❤😘😃
Yeeee... ayla yg omes nya gk ketulungan dibuatin cerita jga nih... fighting ka lnjut trus cerita nya smpe akhir hayat... eh salah.