I love my military Police (Vkook/Taekook)

I love my military Police (Vkook/Taekook)

293K Reads 44.4K Votes 30 Part Story
HOSEOK ♡ By Youngiii Completed

Fanfiction By: @Youngiii 
Cover By: @arezoo1377 

[END] Kim taehyung salah satu anggota tim kepolisian militer yang ditugaskan untuk menyelamatkan seseorang dari sanraan seorang teroris berbahya....

sebagai polisi militer dia Tampan, berambisi, kuat, hebat, tapi kekanakan, sangat erorr (?) alias konyolnya minta ditebas (?) tidak ada ciri2 polisinya sama sekali bila dilihat...
.
.
.
Bagaiaman Taehyung dan timnya menyelamatkan anak yang bernama jeon jungkook itu ?? anak dari kepala militer kepolisan mereka...

.
.
Action 
Drama
Humor
Komedi
boyxboy 
Yaoi
dunia yaoi
Youngi gak usah bilang dan umumin ini rate apa... Readers juga pada tau -_-"
.
.
By: Youngiii

  • action
  • boyslove
  • boyxboy
  • bts
  • drama
  • duniayaoi
  • fanfiction
  • fanfictionbts
  • humor
  • jungkook
  • komedi
  • memberbts
  • minyoon
  • namjin
  • police
  • taehyung
  • taekook
  • vkook
  • yaoi
JaineVtae JaineVtae Aug 22, 2017
Annyeongg..ijin baca lagi yah ampe kelat cerita kamu..Keren nih kelihatnnya..KaepJjang lah kamu lope2!! 😀😀😀😀😊😊😊😍
JeonJKBunny JeonJKBunny Mar 29, 2017
Tadi udah mikir, kok bisa org macem taehyung yg salah tangkap mulu itu masih bertahan di kepolisian.. Ternyata masih ada kelebihannya..hahaha
pina0109 pina0109 Jul 19, 2016
ini mah bakal seru, apa jadinya nanti kalo taehyung suka sama kookie yg anak dri atasannya?
amyahbts amyahbts Jul 16, 2016
Ada yah polis kaya si Tae😅 penjahat ditolongin😂😂
                              
                              Next next kak, Semangat!!🙌🙌
shnkthjjk shnkthjjk Jul 16, 2016
Disini tae keliatan ogeb amat😄😄😄 tae semangat ya hehehhe 😁😁😁😂😂🔫
snow_galaxy snow_galaxy Jul 16, 2016
Yey vkook againn..gua tinggalin jejak aja dulu.. ntr gua bacanya hehehe...