LaRa

LaRa

9.8K Reads 2.2K Votes 19 Part Story
:) By cuteorenji Updated Dec 13, 2016

Nggak ada persahabatan abadi antara cewek dan cowok.
                      
Ikatan persahabatan itu, terserah kita mau ngebawanya ke arah mana. 
    
Bisa naik satu tingkat lebih tinggi, atau bisa juga..
                      
Berakhir menyedihkan.

SiPenulisMimpi SiPenulisMimpi Sep 05, 2016
Seru, menarik dan luar biasa. Teruslah berkarya dalam sebuah tulisan. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.
reiyamiyuyu reiyamiyuyu Nov 23, 2016
Entah kenapa q kurang ngefeel yak? Alurnya ok tp rada ngeblur gimana gituu. Q sbg pembaca, lebih ngefeel klo pake bhs yg mujur(?) dan jelas latarnya *paansih
                              Aku ttp baca kok. Aku suka.
Beningx9 Beningx9 Nov 22, 2016
Emang ya kak ya....
                              Kalau sahabat cewek, cowok itu, kalau nggak berakhir bahagia, ya... Derita.
reni_septya9 reni_septya9 Jul 21, 2016
hay, salam kenal ya thor haha 😆, ceritanya bagus, lanjutkan 🙇. Followbck ya thor
khrsydil khrsydil Nov 01, 2016
Kalo bisa jangan disingkat ya walaupun pake sudut pandang orang pertama