Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
[2] VACATION

[2] VACATION

10.3K Reads 619 Votes 7 Part Story
nata By ihidebehindmyback Completed

Fanfic ini aku tulis cuman supaya imajinasi ku terpenuhi. 

Jadi kalo ga sesuai ekspetasi kalian, maafin lah ya...

Dan kalo alur cerita agak aneh atau gimana, toleransi aja karena ini cuman untuk memenuhi hasrat imajinasi Kaistal heehhe

Well, happy reading. Jangan lupa VOTE and COMMENT ya. 

Thankyou 😊

IsnaRatriRinungki IsnaRatriRinungki Oct 10, 2016
Gemesss sama jongin dan soojung. 
                              Emm bahasanya campur aduk ya hehe. Menurut aku si klo mau formal ya formal sekalian. Klonmau lokalnya lokal aja semua. Jd nyaman bacanya hehe
emmaamshah emmaamshah Sep 29, 2016
Wkwkwkwkwk ini lucu Jongin emang kek anak balita sih mau sama Soojung mulu hahahaha Soojung juga gak papa bentar aja sama Chanyeol. Kadang2 pikir yg Jongin itu yg cewek, Soojung yg cowok 😂😂😂😍😍😍
Meccaila Meccaila Oct 06, 2016
Aahh nemu FF Kaistal rated 😘😘 bahagia nya aku 😂 baca dulluu