VEraunophile 2 (Aishiteru Yo)

VEraunophile 2 (Aishiteru Yo)

13.4K Reads 1.4K Votes 12 Part Story
Mystery By VRLina Updated 6 days ago

Kisah perjuangan mempertahankan hubungan terlarang di negeri Sakura, Jepang.

Kins-Ve 

Sekuel dari VEraunophile.

O4819821 O4819821 Jul 24
Wehh wth!! Ternyata Bunda beneran ada xD ah thor~~
                              Kan apa gw bilang....Kinal udah goyah aja :v
                              Trus gataunya Bunda malah sama Ve😱😂😂😂 wkwk
                              Makasi udah update thor
                              Ditunggu njutannya~~
kikyrizky21 kikyrizky21 Jul 17
wah, 
                              kinal hati2 ntar ve ngamuk lohhhh
                              
                              he...he...he....he....he
Kinal baru liat dudut senyum aja udh kesemsem gimana kalo liat dudut goyang ikan hiuk atau denger dudut ngomong ikan hiuk. Mati kali yak wkwk.. Aduududut lucunya emang kurang ajar sih XD
                              
                              Btw, alurnya dipercepat ya? Hehe kinal udh kecantol aja sama dudut pdhl bru sedikit berinteraksi.
O4819821 O4819821 Jul 22
Hm itu baru Sinkanya...gimana klo kamu ketemu sama kakaknya...bisa goyah kamu Nal bhaha😏
                              *eh emang Bunda bakal ada? :')
                              Wkwk
                              Ditunggu njutannya thor~
                              Semangat!!
kill2234 kill2234 Jul 16
Wah Bagus thor, lanjut terus ya d tnggu next nya, semangaat juga thor 😉