NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
VEraunophile 2 (Aishiteru Yo)

VEraunophile 2 (Aishiteru Yo)

19.5K Reads 2K Votes 16 Part Story
Pensiun (WCN)lol By VJSoo23 Updated Mar 03

Kisah perjuangan mempertahankan hubungan terlarang di negeri Sakura, Jepang.

Kins-Ve 

Sekuel dari VEraunophile.

O243199219248 O243199219248 Jul 24, 2016
Wehh wth!! Ternyata Bunda beneran ada xD ah thor~~
                              Kan apa gw bilang....Kinal udah goyah aja :v
                              Trus gataunya Bunda malah sama Ve😱😂😂😂 wkwk
                              Makasi udah update thor
                              Ditunggu njutannya~~
kikyrizky21 kikyrizky21 Jul 17, 2016
wah, 
                              kinal hati2 ntar ve ngamuk lohhhh
                              
                              he...he...he....he....he
mikaelzurich mikaelzurich Jul 16, 2016
Kinal baru liat dudut senyum aja udh kesemsem gimana kalo liat dudut goyang ikan hiuk atau denger dudut ngomong ikan hiuk. Mati kali yak wkwk.. Aduududut lucunya emang kurang ajar sih XD
                              
                              Btw, alurnya dipercepat ya? Hehe kinal udh kecantol aja sama dudut pdhl bru sedikit berinteraksi.
O243199219248 O243199219248 Jul 22, 2016
Hm itu baru Sinkanya...gimana klo kamu ketemu sama kakaknya...bisa goyah kamu Nal bhaha😏
                              *eh emang Bunda bakal ada? :')
                              Wkwk
                              Ditunggu njutannya thor~
                              Semangat!!
kill2234 kill2234 Jul 16, 2016
Wah Bagus thor, lanjut terus ya d tnggu next nya, semangaat juga thor 😉