Hidden Story

Hidden Story

2K Reads 295 Votes 4 Part Story
K i y a By ayalien37 Updated Nov 13

Hanya kisah yang tersembunyi dari dunia, kemudian terlupakan.


"Bisakah kita menentang takdir? Untuk sekali saja?"

"Hidup tidak semudah itu."

"Apa kau percaya padaku?"





BTS Fanfiction. Yaoi. Boyslove.
Fantasy. Supernatural.

KookV
Jeon Jungkook/Kim Taehyung

Kamickey Kamickey Jul 17
WAAWWWW JADII NIHH!!!
                              BADAS TAE JUGA JADIKAN😂🔫.
                              SEMANGAT aayyyy
Ayaa!!!!! Nambah epeo lagi daebak ....keren weeeh pokoknya lanjuuut ama epep yg lain 
                              
                              Fighting✊✊✊✊✊
"Tidak semua kisah berakhir bahagia" 
                              Huweeee... tidakk 😭😭😭 ini bakalan angst donk😭😭 gak sanggup.. gak kuat .. 
                              
                              Tunggu chap 1 nya aja lh.. kali aja seiring berjalannya waktu author bikin nih fanfic happy ending 😅
Lohh berarti nanti Tae sama Jk gk bisa, bersatu dong thorr,,  ahh tidakk, aku tdk sanggup kalo ini angst 😭😭
                              
                              Tpi suka kok ide ceritanya, lanjutt.
                              Fightingg💪💪
Veiz_chan Veiz_chan Jul 17
Gwah baca nya bolak balik 
                              Pas bca nior gwah lupa nior apa balik lagi ke atas baca lagi ketemu blanc lupa apa itu blanc balik lagi 😂😂 
                              Gtooh trus 😂 ini keren tapi gwah puyeng sendiri 😂
                              Lanjut ay lanjut 😂
KYA KYA KYAA .. AYO AYO DILANJUT KK AYA .. AKU SUKA YANG FANTASI GINI.. BUT WAIT MEREKA KAN BEDA RAS O_o.. GAK BISA BERSATU GITU Σ( ° △ °|||)︴