Hidden Story

Hidden Story

2.9K Reads 442 Votes 5 Part Story
k i y a By ayalien37 Updated Dec 14, 2016

[KookV]

Hanya kisah yang tersembunyi dari dunia, kemudian terlupakan.


"Bisakah kita menentang takdir? Untuk sekali saja?"

"Hidup tidak semudah itu."

"Apa kau percaya padaku?"





BTS Fanfiction. Yaoi. Boyslove.
Fantasy. Supernatural. Top!JK
Jeon Jungkook/Kim Taehyung

Kamickey Kamickey Jul 17, 2016
WAAWWWW JADII NIHH!!!
                              BADAS TAE JUGA JADIKAN😂🔫.
                              SEMANGAT aayyyy
kookvhardshipper kookvhardshipper Jul 20, 2016
Ayaa!!!!! Nambah epeo lagi daebak ....keren weeeh pokoknya lanjuuut ama epep yg lain 
                              
                              Fighting✊✊✊✊✊
Taekookies9795 Taekookies9795 Jul 25, 2016
"Tidak semua kisah berakhir bahagia" 
                              Huweeee... tidakk 😭😭😭 ini bakalan angst donk😭😭 gak sanggup.. gak kuat .. 
                              
                              Tunggu chap 1 nya aja lh.. kali aja seiring berjalannya waktu author bikin nih fanfic happy ending 😅
Ra_Taekookkk Ra_Taekookkk Jul 23, 2016
Lohh berarti nanti Tae sama Jk gk bisa, bersatu dong thorr,,  ahh tidakk, aku tdk sanggup kalo ini angst 😭😭
                              
                              Tpi suka kok ide ceritanya, lanjutt.
                              Fightingg💪💪
Veiz_chan Veiz_chan Jul 17, 2016
Gwah baca nya bolak balik 
                              Pas bca nior gwah lupa nior apa balik lagi ke atas baca lagi ketemu blanc lupa apa itu blanc balik lagi 😂😂 
                              Gtooh trus 😂 ini keren tapi gwah puyeng sendiri 😂
                              Lanjut ay lanjut 😂
jeonjunghyun_baby jeonjunghyun_baby Jul 17, 2016
KYA KYA KYAA .. AYO AYO DILANJUT KK AYA .. AKU SUKA YANG FANTASI GINI.. BUT WAIT MEREKA KAN BEDA RAS O_o.. GAK BISA BERSATU GITU Σ( ° △ °|||)︴