Frourà : Hidden Story

Frourà : Hidden Story

12.3K Reads 1.8K Votes 9 Part Story
ares. By ayalien37 Updated May 29

Hanya sepenggal kisah yang tersembunyi dari dunia, kemudian terlupakan. Tak terjamah, berdebu, usang dimakan waktu.

"Bisakah kita menentang takdir? Untuk sekali saja?"

.
.
.


》[top!kook] - [bottom!tae] - [kookv]

BTS Fanfiction. Boys love. Alternative Universe.

  • angst
  • bottomtae
  • boyslove
  • bts
  • btsfanfic
  • fantasy
  • jungkook
  • kookv
  • romance
  • supernatural
  • taehyung
  • taekook
  • topkook
  • vottom
  • yaoi
NonaFujo NonaFujo May 26
Percayalah wahai penulis yang baik hati, daku mencatat bagian ini (pengenalan seputar Anders) termasuk istilah-istilah didalamnya agar ketika membaca cerita ini, daku tidak perlu pusyang-pusyang berbalik ke halaman pertama jikalau ada istilah yang aneh(?) Yang sukar dimengerti. 😁✌
proff_ proff_ Jul 17, 2016
WAAWWWW JADII NIHH!!!
                              BADAS TAE JUGA JADIKAN😂🔫.
                              SEMANGAT aayyyy
kookvhardshipper kookvhardshipper Jul 20, 2016
Ayaa!!!!! Nambah epeo lagi daebak ....keren weeeh pokoknya lanjuuut ama epep yg lain 
                              
                              Fighting✊✊✊✊✊
Taekookies9795 Taekookies9795 Jul 25, 2016
"Tidak semua kisah berakhir bahagia" 
                              Huweeee... tidakk 😭😭😭 ini bakalan angst donk😭😭 gak sanggup.. gak kuat .. 
                              
                              Tunggu chap 1 nya aja lh.. kali aja seiring berjalannya waktu author bikin nih fanfic happy ending 😅
Ra_Taekookkk Ra_Taekookkk Jul 23, 2016
Lohh berarti nanti Tae sama Jk gk bisa, bersatu dong thorr,,  ahh tidakk, aku tdk sanggup kalo ini angst 😭😭
                              
                              Tpi suka kok ide ceritanya, lanjutt.
                              Fightingg💪💪
daddyfortae daddyfortae Jul 17, 2016
Gwah baca nya bolak balik 
                              Pas bca nior gwah lupa nior apa balik lagi ke atas baca lagi ketemu blanc lupa apa itu blanc balik lagi 😂😂 
                              Gtooh trus 😂 ini keren tapi gwah puyeng sendiri 😂
                              Lanjut ay lanjut 😂