NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Frourà : Hidden Story

Frourà : Hidden Story

7.5K Reads 1.1K Votes 8 Part Story
n a s By ayalien37 Updated 13 hours ago

[KookV || top!kook]

Hanya kisah yang tersembunyi dari dunia, kemudian terlupakan.


"Bisakah kita menentang takdir? Untuk sekali saja?"

"Hidup tidak semudah itu."

"Apa kau percaya padaku?"



-------

BTS Fanfiction. Yaoi. Boyslove.
Fantasy. Supernatural.
Jeon Jungkook/Kim Taehyung

Kamickey Kamickey Jul 17, 2016
WAAWWWW JADII NIHH!!!
                              BADAS TAE JUGA JADIKAN😂🔫.
                              SEMANGAT aayyyy
kookvhardshipper kookvhardshipper Jul 20, 2016
Ayaa!!!!! Nambah epeo lagi daebak ....keren weeeh pokoknya lanjuuut ama epep yg lain 
                              
                              Fighting✊✊✊✊✊
Taekookies9795 Taekookies9795 Jul 25, 2016
"Tidak semua kisah berakhir bahagia" 
                              Huweeee... tidakk 😭😭😭 ini bakalan angst donk😭😭 gak sanggup.. gak kuat .. 
                              
                              Tunggu chap 1 nya aja lh.. kali aja seiring berjalannya waktu author bikin nih fanfic happy ending 😅
Ra_Taekookkk Ra_Taekookkk Jul 23, 2016
Lohh berarti nanti Tae sama Jk gk bisa, bersatu dong thorr,,  ahh tidakk, aku tdk sanggup kalo ini angst 😭😭
                              
                              Tpi suka kok ide ceritanya, lanjutt.
                              Fightingg💪💪
pepezeu_ pepezeu_ Jul 17, 2016
Gwah baca nya bolak balik 
                              Pas bca nior gwah lupa nior apa balik lagi ke atas baca lagi ketemu blanc lupa apa itu blanc balik lagi 😂😂 
                              Gtooh trus 😂 ini keren tapi gwah puyeng sendiri 😂
                              Lanjut ay lanjut 😂
jeonjunghyun_baby jeonjunghyun_baby Jul 17, 2016
KYA KYA KYAA .. AYO AYO DILANJUT KK AYA .. AKU SUKA YANG FANTASI GINI.. BUT WAIT MEREKA KAN BEDA RAS O_o.. GAK BISA BERSATU GITU Σ( ° △ °|||)︴