NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Frourà : Hidden Story

Frourà : Hidden Story

10.4K Reads 1.6K Votes 9 Part Story
l e o n y By ayalien37 Updated May 29

Hanya sepenggal kisah yang tersembunyi dari dunia, kemudian terlupakan. Tak terjamah, berdebu, usang dimakan waktu.

"Bisakah kita menentang takdir? Untuk sekali saja?"

.
.
.


》[top!kook] - [bottom!tae] - [kookv]

BTS Fanfiction. Boys love. Alternative Universe.

VyiVee VyiVee May 26
Percayalah wahai penulis yang baik hati, daku mencatat bagian ini (pengenalan seputar Anders) termasuk istilah-istilah didalamnya agar ketika membaca cerita ini, daku tidak perlu pusyang-pusyang berbalik ke halaman pertama jikalau ada istilah yang aneh(?) Yang sukar dimengerti. 😁✌
proff_ proff_ Jul 17, 2016
WAAWWWW JADII NIHH!!!
                              BADAS TAE JUGA JADIKAN😂🔫.
                              SEMANGAT aayyyy
kookvhardshipper kookvhardshipper Jul 20, 2016
Ayaa!!!!! Nambah epeo lagi daebak ....keren weeeh pokoknya lanjuuut ama epep yg lain 
                              
                              Fighting✊✊✊✊✊
Taekookies9795 Taekookies9795 Jul 25, 2016
"Tidak semua kisah berakhir bahagia" 
                              Huweeee... tidakk 😭😭😭 ini bakalan angst donk😭😭 gak sanggup.. gak kuat .. 
                              
                              Tunggu chap 1 nya aja lh.. kali aja seiring berjalannya waktu author bikin nih fanfic happy ending 😅
Ra_Taekookkk Ra_Taekookkk Jul 23, 2016
Lohh berarti nanti Tae sama Jk gk bisa, bersatu dong thorr,,  ahh tidakk, aku tdk sanggup kalo ini angst 😭😭
                              
                              Tpi suka kok ide ceritanya, lanjutt.
                              Fightingg💪💪
pepezeu_ pepezeu_ Jul 17, 2016
Gwah baca nya bolak balik 
                              Pas bca nior gwah lupa nior apa balik lagi ke atas baca lagi ketemu blanc lupa apa itu blanc balik lagi 😂😂 
                              Gtooh trus 😂 ini keren tapi gwah puyeng sendiri 😂
                              Lanjut ay lanjut 😂