Wonderlife : kth + jjk

Wonderlife : kth + jjk

25.1K Reads 3.2K Votes 14 Part Story
bundanya kookie By Jeon-Mommy Completed

ーBahasa Indonesiaー

[COMPLETE] Dimana Jeon Jungkook adalah seorang pangeran yang tanpa sengaja bertemu dengan Kim Taehyung; seorang elf hutan bodoh, polos, dan tampan. 

Cover by Pyrosbae @DevilArea_art 

[REMAKE]

Warn!
•Top!Taehyung .
•Bottom!Kookie.
•Mpreg.
•lil bit smut.

©Jeon-Mommy

aidarahmany aidarahmany Sep 30
Oh kyknya ini remakr ff dari fandom sebelahkan? Aku ingat ini mirip soalnya
VKachuu VKachuu Aug 17
Aaaalucuuu lucuuu wkwk ff fantasy pikuuuk haha . Dilanjut yaakzz semangaatsss :3
MunchoCho MunchoCho Jul 31
W kira tadi full english cin :[  sinopsisnye full english :[
Bikin cerita sekeren ini, nyusun kata2 hebat banget, tapi kalo udah ketemu gw kek orang bego:")
milkycrtae milkycrtae Jul 16
Omggg namja tampan nya pasti kim taehyung eaa yg belum apa2 udah nge-chu duluan :/
Hua hua hua hua huaaaaaaaaaaa sweeeett nyaaahhhh
                              Lanjuutt lanjuutttt