Wonderlife : kth + jjk

Wonderlife : kth + jjk

30.9K Reads 3.8K Votes 14 Part Story
An By Jeon-Mommy Completed

ーBahasa Indonesiaー

[COMPLETED] Dimana Jeon Jungkook adalah seorang pangeran yang tanpa sengaja bertemu dengan Kim Taehyung; seorang elf hutan bodoh, polos, dan tampan. 

Cover by Pyrosbae @DevilArea_art 

[REMAKE]

©Jeon-Mommy

aidarahmany aidarahmany Sep 30, 2016
Oh kyknya ini remakr ff dari fandom sebelahkan? Aku ingat ini mirip soalnya
VKachuu VKachuu Aug 17, 2016
Aaaalucuuu lucuuu wkwk ff fantasy pikuuuk haha . Dilanjut yaakzz semangaatsss :3
- - Jul 31, 2016
W kira tadi full english cin :[  sinopsisnye full english :[
TytydTaehyung TytydTaehyung Jul 16, 2016
Bikin cerita sekeren ini, nyusun kata2 hebat banget, tapi kalo udah ketemu gw kek orang bego:")
milkycrtae milkycrtae Jul 16, 2016
Omggg namja tampan nya pasti kim taehyung eaa yg belum apa2 udah nge-chu duluan :/
BusanSwag0130 BusanSwag0130 Aug 20, 2016
Hua hua hua hua huaaaaaaaaaaa sweeeett nyaaahhhh
                              Lanjuutt lanjuutttt