NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mr. Oh Sehun [EXO Fanfiction]

Mr. Oh Sehun [EXO Fanfiction]

74.5K Reads 7.8K Votes 24 Part Story
Baconiee By Byunbaekiee69 Updated May 20

Oh Sehun, namja berusia 23 tahun yang memiliki pahatan wajah sempurna dan badan yang tinggi tegap. Sudah di pastikan banyak yeoja yang terpikat dengannya.
  
  Tapi sayang, Sehun terlalu sibuk dengan perusahaan dan putra semata wayangnya peninggalan paing berharga dari mantan kekasihnya. 
  
  Di depan matanya sudah ada yeoja yang di jodohkan dengannya, tetapi Sehun tidak meliriknya sama sekali. Dia sudah menutup hatinya untuk siapapun, karena dia masih berharap mantan kekasihnya kembali.
  
  "Kau tau, aku masih mencintai mantan pacarku jadi... jangan berharap untuk mendapatkan cinta dariku!"
  
  "Cih namja sombong, siapa juga yang akan jatuh cinta kepadanya. Aku juga masih sangat mencintai mantanku, untuk apa aku mencintai namja seperti dia."
  
  
  
  Cover by: @Oh_Rin

TheaNisa02 TheaNisa02 5 days ago
Berarti sehun 16 tahun udah ena-ena yah wkwkwkw cepet banget, udah nggak tahan yah....
cabemuslimah cabemuslimah Sep 11, 2016
Bwhahahaha.. Oh baekhyun?
                              
                              Ya ampun, aku ketawa ketawa gak jelas pas baca bagian ituuuu... Baekhyun anaknya sehun? Ih lucu ih.. Hahahaha.. 😂😁😀 
                              
                              Knapa cerita kmu tuh biasa aja say, tp slalu buat aku penasaran. Kenapa ya?
                              
                              Kmu pake jampi jampi ya? 😂😄😅
cabemuslimah cabemuslimah Sep 11, 2016
Kapan di next? Slalu lama...
                              
                              Btewe.. Bner juga kata kai. Haha.. Eksotis, ini aku ketawa sampai menggelegar ke seluruh rumah haha.. Lucu..
                              
                              Next say.. 😂😂😁
Haha..  Gak nyangka anak.y sehun byun baek hehe.. 
                              Langsung ketawa gakjel..
Haha.. 
                              Seketika langsung ngakak baca ini bayi pororo bayi kelinci lantas oh baek kamu bayi apa..  Haha