Morts a La Vie

Morts a La Vie

24K Reads 3.2K Votes 10 Part Story
Vera & Night By veraciouSri98 Completed

[COMPLETE] Jeon Jungkook - Jung Yein
            
Kehidupan Jeon Jungkook awalnya biasa saja, ia seorang siswa yang tak begitu cerdas namun tak bisa juga dikatakan bodoh. Walaupun ia cukup tampan, tapi ia tak begitu populer. Tapi siapa sangka ia akan mengalami kejadian aneh dalam hidupnya, kejadian yang mengubah semuanya dan mempertemukannya dengan takdirnya.
          
          Regard
          veraciouSri98 ©2016

  • banglyz
  • bts
  • fanfictionline
  • jungkook
  • lovelyz
  • mystery
  • romance
  • yein
Evollexia Evollexia Jul 16, 2016
Boleh juga dipenggal, pasti penasarannya lebih greget lagi.. Ok deh, I'll wait for next chap fighting!!^^
veraciouSri98 veraciouSri98 Jul 15, 2016
Chapter 1 nya sebenarnya panjang..  Tapi aku penggal,  karena ff ini cuman twoshoot.  Yein itu roh yang berkeliaran...  Hehehe
                              Thanks udah baca yah!!  😘😚😁
Moonixie Moonixie Jul 15, 2016
"Mati untuk hidup" itu kata2nya bikin penasaran, lanjut,,, semangat yaaa!!!!
Moonixie Moonixie Jul 17, 2016
jungkook kayanya punya indra ke enam ya? wow, kayanya ada yang benci nih sama Yein
CookyMom CookyMom Jul 15, 2016
Kak, ffnya bagus banget ><. Tapi kependekan T_T
                              Itu Yeinnya itu beneran bunuh diri? Yeinnya hantu dong? ._.
                              Semangat apdetnya kak
piopiojeongin piopiojeongin Jul 15, 2016
Next ya kak (●´ω`●) semangat ya ヾ(⌐■_■)ノ♪