Morts a La Vie

Morts a La Vie

9.6K Reads 1.4K Votes 12 Part Story
Sri Astuti Hardiyanti Arief By SriastutiBVWK Completed

Kehidupan Jeon Jungkook awalnya biasa saja, ia seorang siswa yang tak begitu cerdas namun tak bisa juga dikatakan bodoh. Walaupun ia cukup tampan, tapi ia tak begitu populer. Tapi siapa sangka ia akan mengalami kejadian aneh dalam hidupnya, kejadian yang mengubah semuanya dan mempertemukannya dengan takdirnya.

Highest Rank
#315 on Fanfiction

Evollexis Evollexis Jul 16
Boleh juga dipenggal, pasti penasarannya lebih greget lagi.. Ok deh, I'll wait for next chap fighting!!^^
Chapter 1 nya sebenarnya panjang..  Tapi aku penggal,  karena ff ini cuman twoshoot.  Yein itu roh yang berkeliaran...  Hehehe
                              Thanks udah baca yah!!  😘😚😁
Moonixie Moonixie Jul 15
"Mati untuk hidup" itu kata2nya bikin penasaran, lanjut,,, semangat yaaa!!!!
Moonixie Moonixie Jul 17
jungkook kayanya punya indra ke enam ya? wow, kayanya ada yang benci nih sama Yein
OktaviaMF OktaviaMF Jul 15
Kak, ffnya bagus banget ><. Tapi kependekan T_T
                              Itu Yeinnya itu beneran bunuh diri? Yeinnya hantu dong? ._.
                              Semangat apdetnya kak
Next ya kak (●´ω`●) semangat ya ヾ(⌐■_■)ノ♪