A Relationship

A Relationship

27.9K Reads 3.5K Votes 22 Part Story
아라 By jungs-a Updated Nov 29

"Mas Jongin, setiap hubungan pasti memiliki masalah, poin utamanya bukanlah ada seberapa banyak masalah yang dialami oleh hubungan kita, tetapi ada seberapa banyak cara yang kita lakukan untuk bertahan dan menyelesaikan masalah-masalah tersebut." -jsj

Pyupyu94 Pyupyu94 Jul 30
Duh... ini cerita bikin baperr....!
                              Nuansa kantornya kayak di kantor ku.. dah gitu Bossnya mirip juga suara cempreng dan mau ikut campur urusan pribadi hahah *baper*
                              .
                              Suka nih.. tapi soojyng dah ada pacar ya????
                              Duh putuslaaah.. LDR gak bakal berhasil.. mending sama mass Jongin ... deket 😂
arinzhafira arinzhafira Jul 15
Lha ternyata soojung udah punya pacar to?
                              Aku kira masih single😂
                              Wah kudu lanjut inii
                              Semangat kak!😉😊
oohsekaa oohsekaa Aug 05
Aku ijin baca ya dek hehe💗💗💗
                              
                              Btw aku mau tanya, kamu kok bisa tau istilah-istilah kerja darimana?
shabika shabika Jul 16
Yah soojung udah punya pacar ya cepet putus sama minhyuknya trs jadian sama kai ya hehe
                              Kagum kan sama aja kaya cinta juga berarti soojung cinta kai cieee ehm ehm
                              Semangatt💪💪
shabika shabika Jul 16
Wih seru ini ceritanya jadi jatuh cinta di kantor ya cieee ehmm ehmm
                              Izin baca ya 😊😊
                              Semangatt💪💪
Meccaila Meccaila Jul 15
Buruan di update ntar aku spam kalo molor 😁😁😁 suka bgt ceritanya, aku baper sendiri sumpah.... Berasa Soojung itu aku wkwkwk