EL

EL

26.5M Reads 805K Votes 59 Part Story
LULUK_HF By Luluk_HF Completed

(NOVEL TERSEDIA DI GRAMEDIA DAN SEGERA DIFILMKAN)

"Kamu tau, Mario..." 
"Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit."
"Langit yang membuang hujan sesukanya, dan hujan yang selalu bodoh mau kembali ke atas langit untuk dibuang lagi."

*****
Bercerita tentang seorang pengusaha muda yang sangat sukses bernama Mario Adipati Haling. Diumurnya yang mendekati angka 30 tahun sosok Mario belum pernah merasakan kisah percintaan didalam hidupnya.

Hingga suatu hari, takdir mempertemukannya dengan gadis remaja yang memiliki sifat ajaib dan kepribadian penuh misteri, Dafychi Guanni Freedy. 

Mario melihat Dafychi seperti seorang Tuan Puteri yang selalu ingin ia kabulkan permintaanya. Sedangkan, Dafychi memandang Mario seperti kulkas dan bank berjalan yang siap memberikanya apa saja, Kapal pesiar sekalipun!

Kisah percintaan lucu, romantis, keluarga, dan sahabat akan menghibur hati semua pembaca.

  • action
  • devil
  • enlovqer
  • fanfiction
  • ify
  • rio
  • roman
  • romance
  • teenager
New readers here😅 aku tadi baru selesai baca mariposa lanjut ini hehe
sauliya123 sauliya123 Nov 01
Gue blm bca dr wattpad ataupun novel tp wktu kmrn pas di gramed nemu ini gue bca dikit mau bli tp gue lg mls bca dlm bentuk apapun alhasil gue nonton ae filmnya di hoox 😋
oohwillis oohwillis Oct 31
Cerita ini masih ada di gramed gak? Soalnya nyari gak ketemu2, bantu jawab.
Cobalah pake karaktert lain untuk bikin konflik selain karakter dingin. Bosen 80% romance, karakter cwok nya dingin smua. Seolah2 dunia isi nya cm manusia es!
nurlin96__ nurlin96__ Sep 18
Mau baca ini cerita krna aku tau pasti akan ada iqbal kecil dsni. Edisi kangen iqbal💙
ttaTae ttaTae Oct 09
sekali baca prolog.y udah tangkap lah imajinasinya seorang rio tapi pas liat trilernya..duh runtuh sudaah..gak sesuai ekspestasi sih yaaa..😂😂