NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
ENLOVQER OF DEVIL  - EL -

ENLOVQER OF DEVIL - EL -

15.3M Reads 1M Votes 134 Part Story
LULUK_HF By Luluk_HF Completed

(CERITA TELAH SELESAI )

 Bayangin aja jika seorang Mario Adipati Haling. 25 th. CEO Haling Corp. Miliader muda yang kaya raya pacaran dengan anak SMA ber-umur 16 tahun? 


Bayangin juga jika seorang Dafychi Guanni Freedy. 16 th. Siswi paling ajaib di sekolah pacaran dengan bank berjalan.


Cerita ini dibuat untuk bikin kalian iri dan ingin di posisi Ify! 


Kisah romance, action dan comedy akan memanjakan mata anda ~Let's Read~

NB : Cerita ini tidak ada hubungannya dengan "DELOV" (Devil Enlovqer), Bukan skuel. cerita ini new,fresh dan terbaru. Jadi baca sampai akhir yaa, masih on-going kok belum tamat. hehe semoga suka. Amin...

Halo kak!! 👋
                              Numpang promo yaa
                              Hai guys!! 👋👋
                              Mampir ke karya aku yuuk..!! 
                              Karya pertama siih.. 
                              Maaf juga kalo banyak salahnya
                              Jangan lupa tinggalin jejak yaa 😊
                              Makasih thor 💋
DevaDiana DevaDiana a day ago
hai mampir yuk dan baca ceritaku judulnya "Diary Cinta"
                              jangan lupa vote and coment ya kalau suka
                              terima kasih ^^
kardykadyah kardykadyah 4 days ago
Ettdah jalan,  keluar, kalo di gabung kan jalan keluar yuk :v
billadinda billadinda Jul 13
Yawlah ngakak akutu, ada yg baca maling , hilang, Galung, Halim wkwkwk