Protect My Sister

Protect My Sister

8.8K Reads 1.2K Votes 23 Part Story
flsfbl By endlesskpop Updated Jun 03

Sewaktu kecil, Taehyung kecil selalu merasakan kesepian karna kedua orang tuanya selalu sibuk atau menurutnya 'menyibukkan diri' dengan segala pekerjaan yang ada dikantor. Hingga suatu saat seorang gadis yang diklaim sebagai adiknya muncul dan mengisi hari - harinya.

Kim Taehyung:
	Gadis itu, Kim Yerim adalah adikku dan milikku. Tak ada seorangpun yang boleh menyakitinya. Bocah nakal itu berani mengatakan bahwa dia ingin menjadi pacar dari seorang Kim Yerim? A real boyfriend protects his girl at all costs, even if it means protecting her from himself. If he fails then i'll do. He better moves on.
Kim Yerim:
	Kakakku itu aneh. Walaupun dia selalu membuatku tertawa, membuatku kembali bersemangat dan membuatku merona karna pujiannya yang aneh dan berlebihan, tapi dia akan berubah menjadi aneh jika dihadapkan dengan Jeon Jungkook. Mata hitam pekatnya pasti akan menatap sunbae-ku itu dengan pandangan yang seakan siap menerkam, kapan saja. Dia benar - benar aneh.
Jeon Jungkook:
	Ditampar seorang gadis didepan umum? Itu sudah biasa. Membuat seorang gadis menangis karnaku? Itu sudah menjadi sebuah kebiasaan. Menjadi pujaan banyak gadis membuatku merasa bosan mendapat lable seorang playboy brengsek dengan sejuta kebohongan. Mereka terlalu berisik, dan aku bosan menjadi bahan rebutan mereka. Namun gadis itu berbeda. Gadis bermarga Kim bernama Yerim itu terlihat istimewa. Namun ada satu masalah yang menghalangiku, Kim Taehyung dengan Sister Complex Syndrome-nya.

AnjarRizkiWicaksono AnjarRizkiWicaksono Aug 05, 2016
An interesting story , I really liked it ... Can you tell me more intensely about the banana split , because I also really liked the banana split ... And I think it would be an amazing story when you mix a banana split with it ... Keep moving your story !!!