Love of Daster✔

Love of Daster✔

93.3K Reads 11.8K Votes 51 Part Story
. By khanza_inqilaby Updated Jul 29

[BELUM DIREVISI]


Daster.

Pakaian rumahan yang selalu identik dengan ibu-ibu.

Tapi, bagaimana jika pakaian itu dikenakan oleh Terra, remaja kelas XI SMU; tiap kali kakinya melangkah meninggalkan rumah bahkan ke sekolah?

Itu bukan urusan Dasa lah yaw....

Tapi itu dulu.

Sekarang sudah jadi urusannya, karena Terra dan dasternya selalu mengganggu ketenangan hidup Dasa.

  • afektif
  • brokenhome
  • dasa
  • depresi
  • frustrasi
  • highschool
  • indonesia
  • islam
  • narkoba
  • persahabatan
  • remaja
  • spiritual
  • teenager
  • teenfiction
  • teenlit
  • teka-teki
  • terra
Albadar Albadar Apr 04, 2017
Iyuh....mereka emang cewek2 gila. Cowok keringetan aja di jerit2in.
                              Padahal kan basah and bau keringet.
                              Huh...😥😥
                              Jadi inget masa lalu 😂😂😂
                              Aku gila juga dong??😨😨😱😱
indahmaryn indahmaryn Apr 17
Aku nggak pernah dapet notif LOD masa? Ini aja kalo nggak inisiatif jenguk lapak lopelope ini mungkin nggak bakal tau. Wkwkwk.
                              
                              Btw, harus baca ulang kalo gitu?
                              Noprob, selama rajin up yak😂 *akupembacabudiman
lutfiana_s lutfiana_s Apr 09
Akhirnya... Setelah sekian lama up juga..
                              Ternyata di revisi yaaa
                              Semangatttt thor 😍😍😍
ayazhr_ ayazhr_ Dec 23, 2017
Gak usah izin baca. Pasti diizinin lah. Ya, kan. Ya, dong. *edisi-maksa😂😂😉
Albadar Albadar Apr 04, 2017
Busyet dah,...neraka akhirat tak terbayangkan pedihnya loh Das.
                              Masih mau disana??
                              Hmmmm....
dhakiraa dhakiraa Oct 22, 2017
Inikah yang disebut neraka dunia: dipalakin gerald? Da gak ada serem-seremnya kalau sambil ketawa mah😰