Heartbeat [LTY] ✔ ;private

Heartbeat [LTY] ✔ ;private

374K Reads 58.6K Votes 5 Part Story
FAILEE By yourkidlee Completed

[!!!] Sekuel cek new work }}
          
          Taeyong, si ketua kelas judes yang mulutnya tajem.
          Harus diusik sama si adek kelas x-4 yang merupakan fans dari cogan kelasnya.
          
          'Kelas 2A3 tuh cogan semua kak, kenalin satu dong'
  
  Start: 14 Juli 2016
  End: 29 Juli 2016
  
          
          #KPOPLOKALRISE #2A3SERIES #SPESIALPAKETELORDUASAMASOSIS
          
          [ extra chapt diprivate ]
          *
          
          #154 in Fanfiction ( 18 / 06 / 16 )
          #32 in Fanfiction ( 17 / 09 / 16 )
          #28 in Fanfiction ( 19 / 09 / 16 ) :"'''DDD

mingyoe-kim mingyoe-kim Jun 26
Jadi mpk tuh kek nya gaada guna banget, gw kalo rapat cuma numpang duduk, ga disuruh apa2 fak :v Trus juga gaada kegiatan hhhhh btw gw jadi mpk di al azhar, gatau deh kalo lainnya gmn
binijune binijune Aug 23
Kok gue malah pengen ya liat moment hanbin sehun di rl gitu wkwk. Dua bias gue ya allah;')
ohyovie ohyovie Aug 28
suami gue jd ketos ? itu yg milih kayanya org bobrok smw deh
Ah, suami ku pas sma mantan ketos ternyata, jadi tambah sayang^-^
binijune binijune Aug 23
Gue sekelas sama mereka udah lemah iman;') tiap hari asupannya cogan mulu