NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Incubus [Chaptered]

Incubus [Chaptered]

8.8K Reads 893 Votes 5 Part Story
didin By udinbandel Updated Mar 18

Jeon Wonwoo adalah seorang Incubus. Ia melakukan hubungan badan dengan berbagai pria dan membunuh mereka agar ia dapat bertahan hidup. Namun jika ia berada didekat pastur Kim,ia akan merasa berbeda. Seperti bukan dirinya. Akankah ia membunuh Mingyu,seorang pastur yang seharusnya paling ditakuti oleh kaum Incubus?

mrgyuz mrgyuz Jul 14, 2016
Succubus buat cewe kan wonu cowo jadi incubbus/? Silahkan dilanjut
saymynameputri saymynameputri Jul 25, 2016
Wowwwww wonwoo yang manis jadi iblis uh! Kerennnn #plak 
                              Kasian jeonghaan jadi jendesss hihi
LiedDiaLidianurrochm LiedDiaLidianurrochm Oct 27, 2016
Gue tau nya kubus din. Hehehe
                              Bayangin wonu jadi manusia.
                              Jafi iblis aja dia napsu banget jadi manusia lagi. Hahaha /plak
manlywow manlywow Jul 22, 2016
biasanya yang jadi setan si mingyu tapi ini wonwooo aw maacih maacih akhirnya. Itu mingyu pastur mesyum ya iya mingyu mah mau jadi apa juga pasti mesum udah hukum alam wkwk
tadittaaa tadittaaa Aug 14, 2016
Bagus sekali. Ahhh semuanya tergambar di kepala saya. Nice fic 😊
HoshiTaro HoshiTaro Dec 04, 2016
Skedar info buat author, Pastur (dalam agama Katolik) emang ngga diijinkan menikah ^^