NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cheer Up!

Cheer Up!

6.4K Reads 544 Votes 7 Part Story
Ajeng Ayu Nur Mustika By ayamxbebek Completed

Bagaimana bisa seorang Dokter memeriksa pasiennya dengan kondisi matanya yang buta?

Haruskah ia berhenti dan mencari pekerjaan lain? 

Jiyeon x Myungsoo

isyeoni isyeoni May 06
Ahahaha myung menemukan 'tulang rusuk nya' dengan main pokemon go !!!,,, jadi jiyeon akan buta ? Trus myung mendonorkan matanya untuk jiyeon ? Apa kah begitu ? Ahh next aja deh,,,pnasaran nih,,,😁
mero_kim mero_kim Jan 30
dikira yang fotografer myungsoo & yang dokter jiyeon ternyata kebalik..
                              jungkookie jangan ketus gitu sama myungsoo..
jemihan jemihan Jul 23, 2016
Aihhhh jiyeon kok jahat gitu sih ke jungkook, kan kasian jungkook. Padahal jungkook kan perhatian ke dia. Tapi malah diketusin mulu.
mero_kim mero_kim Jan 29
lanjut baca deh penasaran jiyeon yang dokter & myungsoo fotografernya..
NnPark17 NnPark17 Oct 27, 2016
Ih bingung. . Tp kayanya Jiyeon dokter ya? Dan Myungsoo fotographer nya?
Istiikim Istiikim Nov 16, 2016
Yeee tebakanku bener😁😁😁 
                              Woah kok kiyut banget sih alur pertemuan mereka😊😊😊 sukaaaa😍😍 
                              Haha kesian jungkook udah berapa taun sih tadi 5 yah? Belom keluar dari friendzone😂 udah sama aku aja bep gabakal kena friendzone kalo sama aku😂😂😂