Cheer Up!

Cheer Up!

3.3K Reads 344 Votes 7 Part Story
Ajeng Ayu Nur Mustika By ajengayuuu Completed

Bagaimana bisa seorang Dokter memeriksa pasiennya dengan kondisi matanya yang buta?

Haruskah ia berhenti dan mencari pekerjaan lain? 

Jiyeon x Myungsoo

jemihan jemihan Jul 23
Aihhhh jiyeon kok jahat gitu sih ke jungkook, kan kasian jungkook. Padahal jungkook kan perhatian ke dia. Tapi malah diketusin mulu.
NnPark17 NnPark17 Oct 27
Ih bingung. . Tp kayanya Jiyeon dokter ya? Dan Myungsoo fotographer nya?
Yeee tebakanku bener😁😁😁 
                              Woah kok kiyut banget sih alur pertemuan mereka😊😊😊 sukaaaa😍😍 
                              Haha kesian jungkook udah berapa taun sih tadi 5 yah? Belom keluar dari friendzone😂 udah sama aku aja bep gabakal kena friendzone kalo sama aku😂😂😂
MEGA-queens MEGA-queens Jul 24
Jiyi jangan ketus gitu ma jungkook...myung kyanya mulai beraksih
Niajoe94sl Niajoe94sl Jul 17
Siapa doctor nya? Jiyeon? 
                              Akh. bagus thor. Menarik
                              Penasaran dngn full chapnya..
                              Dtggu yaaa
jans08 jans08 Jul 31
Cerita menarik. Namun kesian juga jungkook. Tapi cerita ini tentang myungyeon kn? Haha! Apa jiyeon akan baik2 aja? Tunggu sleanjutnya