Palpitation [End]

Palpitation [End]

5.7K Reads 548 Votes 9 Part Story
Kungfu Panda By BubbleChoi98 Completed

Huang Zi Tao nekat jatuh dari atas gedung Rumah Sakit saat dirinya akan dioperasi untuk mengangkat tumor yang tumbuh di tenggorokannya. Namun dirinya selamat karena menimpa tubuh Kris yang kebetulan lewat di bawahnya. Zi Tao terpaksa berterima kasih meski ia tak suka pada Kris. Kehidupan Zi Tao semakin menyebalkan saat sesosok hantu bernama Luhan muncul di kamarnya. Dan Zi Tao sangat takut sekali dengan Hantu.
_____________________________________
Main cast ; Wu Yi Fan x Huang Zi Tao
Category ; Boys Love 
T - M

xoloveshana xoloveshana Sep 11
Epilog dulu hehe.. Baru nemu nih. Jadi lanjut baca dulu deh. Tao kok....bundir?! Ikuuuttt/???
Hildakhan Hildakhan Sep 21
Uh terjun,. Benr2 miraclenya wkwk 😂 jgn smpe suara tao hilang ya :"
kristaozii kristaozii Jul 14
Sad ending ya thorrr 😂 knp tao ku mau jatuh dari tebing . pasti ntar yang nungguin di bawah itu kris
Zizi bisa liat makhluk sakral/? 
                              Duh ini Da Lu bakal benci sama Zizi enggak nih?? 
                              Lanjut aja deh^^
Ziaa_ilaa Ziaa_ilaa Oct 01
Zizi bakal jadi istri Kris engga ya?
                              Udah akrab banget sama si shixun,
                              Zizi bisa liat gaib?,, Hebatttt😂😂😂
                              Ditunggu karya lainnya
kristaozii kristaozii Jul 15
Zii bisa liat hantu ? Liat gua nya kapan T-T #savependeritaanfansgirl