NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Fake Nerd [ Revisi]

Fake Nerd [ Revisi]

182K Reads 11K Votes 30 Part Story
Annur Nadia Felicia Denanda By Denanda03 Completed

"Apakah semua hal harus di nilai berdasarkan tampilan luarnya saja?"

Felly bersama dengan sahabatnya Shania Iseng-iseng ingin kembali bersekolah lagi. Padahal mereka udah tamat kuliah S2. mereka berniat ingin merasakan bagaimana bersekolah seperti remaja seusia mereka. 

Dan disanalah sebuah kisah dimulai.... 


Happy Reading!


Cover by@Nuralyaazzahra

Arsya_Sasya Arsya_Sasya Oct 20, 2016
Lah buset,, wonder women kedua nih,, super sekali membangun sekolah diumur 9 thn.. selesai S2 pas umur 16 thn
Anlasyjd Anlasyjd Oct 16, 2016
otaknya ga polos ya, udh otak bisnis_•……eh? (merasa tersindir sendiri)
pigelove pigelove Mar 03
Mereka ngejudge dari penampilan luar, huhu orang kayak gitu ma santet aja :D
pigelove pigelove Mar 03
Cerita kamu menarik banget loh:) , cuma tanda baca ama huruf kapital diperhatikan ya ^^ keep writing Thor
Punya kekuatan super kali yak? Gue aja pas umur 9 tahun masih polos polos gimana gitu :v
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 31, 2016
Baca ceritaku yaa My First Love 
                              Bantu vote dan Feedbacknyaaa^^