Merry Go-round

Merry Go-round

50K Reads 4.4K Votes 16 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Sep 17

-SEQUEL KITA-

Semua berjalan terlalu mulus diawal hingga terasa licin seperti kebanyakan sabun ketika dirimu ... hap.. hap..
Namun ternyata berawal dari kelicinan itu hingga mampu membuatku terpeleset sampai kehilangan segalanya.


*******

Ini merupakan cerita seri. Kalau mau paham bisa baca cerita sebelumnya.

BUSETTTTT deh itu covernya bukan pake fotonya galih pas bayi kan???
                              Kejem bener emaknya... Hahaha poto bayi jadi ajang fantasi liat.
Gw udah jatuh hati ama ni penulis...dari 5 dan mau enam cerita bikin gw mabuk kepayang....
                              IV + KITA klo cetak gw ikut PO...💖
laksanaida laksanaida Jul 13
Untuk covernya kok dedek bayinya pakai tanduk segala ye ? Maksudnye apa coba, kasihan udah cakep, imut2, eh malah di kasih tanduk 😦😢
Horeeeeee.....🙌...bisa lanjutin mimpi Al Khafi famly.... berasa ketiban lemari gw sangking senengnya... hahahaha...😁
Ayoodonggg kaaa epilog bang  syafikkk .dluu baru ini 😭 biar  ga  sellu aku  pikirkan tentang  epilog ini wkwkkwkw😁😁😁😁
😍😍😍....keringat dingin mulai meleleh.....menanti part berikutnya.....
                              Heemm...apa ya....???😋