Merry Go-round

Merry Go-round

63.6K Reads 5.1K Votes 16 Part Story
lisha jr By shisakatya Updated Sep 17, 2016

-SEQUEL KITA-

Semua berjalan terlalu mulus diawal hingga terasa licin seperti kebanyakan sabun ketika dirimu ... hap.. hap..
Namun ternyata berawal dari kelicinan itu hingga mampu membuatku terpeleset sampai kehilangan segalanya.


*******

Ini merupakan cerita seri. Kalau mau paham bisa baca cerita sebelumnya.

RetnoUfrikoh RetnoUfrikoh Jul 13, 2016
BUSETTTTT deh itu covernya bukan pake fotonya galih pas bayi kan???
                              Kejem bener emaknya... Hahaha poto bayi jadi ajang fantasi liat.
SusyPurwantie SusyPurwantie Jul 14, 2016
Gw udah jatuh hati ama ni penulis...dari 5 dan mau enam cerita bikin gw mabuk kepayang....
                              IV + KITA klo cetak gw ikut PO...💖
SusyPurwantie SusyPurwantie Jul 14, 2016
Horeeeeee.....🙌...bisa lanjutin mimpi Al Khafi famly.... berasa ketiban lemari gw sangking senengnya... hahahaha...😁
ghinakhalidahfro ghinakhalidahfro Jul 14, 2016
Ayoodonggg kaaa epilog bang  syafikkk .dluu baru ini 😭 biar  ga  sellu aku  pikirkan tentang  epilog ini wkwkkwkw😁😁😁😁
SusyPurwantie SusyPurwantie Jul 14, 2016
😍😍😍....keringat dingin mulai meleleh.....menanti part berikutnya.....
                              Heemm...apa ya....???😋
eviutami eviutami Jul 14, 2016
wah cerita baru nih(seneng nya dh ad cerita baru,tapi lbh seneng lagi klo KITA ad epilog nya,please...yg lain juga pasti pd setuju)