23 VS 38

23 VS 38

137K Reads 12.9K Votes 2 Part Story
•  ATELIER • By palefiona Updated a day ago

Menjadi asisten manusia setengah singa ternyata nggak seperti yang aku bayangkan. Setiap hari, aku harus menahan emosi hingga rasanya ingin mencabik jantung seseorang untuk dikunyah karena sangking meradangnya aku. 

Kupikir menjadi asisten adalah hal yang mudah dan pekerjaan biasa, tapi disini aku malah harus mengurus anaknya, ditambah dengan si manusia setengah singa itu. 

Hingga ia menyatakan sebuah pernyataan yang membuat hubungan kami semakin sulit dan rumit namun aku berjanji, akan membuatnya berakhir dengan indah walaupun itu akan jauh dari ekpetasiku.


#10 in Chicklit | Jan 12 '17
#8 in Chicklit | Jan 16 '17

noerwahyoe noerwahyoe Oct 22, 2016
Hahahhaaa.....kocak daaahhh tabi sama om....seru banget malah...aaahhh yg semangat thor
jayagiri jayagiri Dec 05, 2016
Td katanya ringan thor..berarti pipinya ndak tembem tp chubby ya thor?just ask
kirei-neko kirei-neko 2 days ago
Kenapa di re-publish?? Akhir2 ini kirei banyak menemukan cerita yg di publish ulang, apakah ada revisi atau edit di setiap chapter??
Chelsa_24 Chelsa_24 Nov 29, 2016
Kok baru kenal udah Mama mama gini sih Tabi, di depan Papa nya lagi.. (?)
Mrndvia Mrndvia Jan 08
Seharus nya ga usah pake koma lagi ka jadinya 'maafi adikmu ini, ya kak.
zainuddin999 zainuddin999 Dec 13, 2016
Kok lulusan desain interior jd finance? Trus jd asieten pribadi?