23 VS 38

23 VS 38

30.9K Reads 2.2K Votes 10 Part Story
•  AXQUISTE • By chateaux_atelier Updated 2 days ago

Menjadi asisten manusia setengah singa ternyata nggak seperti yang aku bayangkan. Setiap hari, aku harus menahan emosi hingga rasanya ingin mencabik jantung seseorang untuk dikunyah karena sangking meradangnya aku. 

Kupikir menjadi asisten adalah hal yang mudah dan pekerjaan biasa, tapi disini aku malah harus mengurus anaknya, ditambah dengan si manusia setengah singa itu. 

Hingga ia menyatakan sebuah pernyataan yang membuat hubungan kami semakin sulit dan rumit namun aku berjanji, akan membuatnya berakhir dengan indah walaupun itu akan jauh dari ekpetasiku.

noerwahyoe noerwahyoe Oct 22
Hahahhaaa.....kocak daaahhh tabi sama om....seru banget malah...aaahhh yg semangat thor
jayagiri jayagiri 4 days ago
Td katanya ringan thor..berarti pipinya ndak tembem tp chubby ya thor?just ask
Chelsa_24 Chelsa_24 Nov 29
Kok baru kenal udah Mama mama gini sih Tabi, di depan Papa nya lagi.. (?)
Cerita selanjutnya itu apa di privasi? 
                              Tp pdahal q udh meng-ikuti tp xho ttp gc bsa di buka sh?!
Ga di private kok. Coba hapus critanya trus add lagi aja 😊 @gladiscloudya