My 4d;kth [END]

My 4d;kth [END]

45K Reads 4.5K Votes 41 Part Story
Hello Bitches By betterbitterbitch Completed

She is Korean not Indonesian.

Hanya saja tumbuh besar di Indonesia. Satu tekad yang membuatnya kembali ke Korea, menemui seseorang. Ditengah jalan dia malah bertemu alien. Ya... Alien.
Pria gila, aneh, absurd yang baru pertama kali Min Aekyung temui. Kim Taehyung. Siapa dia? Idol? Masa bodo dengan itu semua. Dirinya tak peduli.

Bukankah kita harus menjaga ucapan? Tentu saja, bagaimana kalau Aekyung tiba-tiba menyukai alien itu?


Jadwal publish: Sesuai mood, tapi ku pastikan gabakal terlantar.

[ps: cover by Lockscreen Addict(via line)]

  • bangtanboys
  • bts
  • ff
  • hoseok
  • humor
  • idol
  • jimin
  • jin
  • jungkook
  • kimtaehyung
  • kth
  • namjoon
  • romance
  • suga
ariskarmdn ariskarmdn Jul 01
"Apa kau tidak mengenaliku?"
                              Kenal kok, calon masa depan aku :")
oppabby_ oppabby_ Apr 08
Masa gak kenal tae sih? Oh ya udah kenalin tae itu Masa depannya​ gue 😂
thateasytosa thateasytosa Sep 04, 2016
Good.. 
                              Alurnya juga jelas, detail banget juga 👍👍👍❤❤
WereWolfBoy3108 WereWolfBoy3108 Nov 25, 2016
Rooftop yang paling terbaik!!! Tapi, sayang sekali, di Indo jarang ada sekolah yang punya rooftop. 😢😢
Luckyanirea Luckyanirea Nov 07, 2016
Gue selalu nunggu yang ga pasti jadi udah biasa, btw lu curhat ya wkwkwk:v
WereWolfBoy3108 WereWolfBoy3108 Nov 25, 2016
Si alien 4d pede bingits yah?? Tapi kan, mukanya emank ganteng beneran.. 
                              *hedeh
                              *abaikan