NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Anak mama +sehun

Anak mama +sehun

63.8K Reads 9.2K Votes 3 Part Story
Sdg fokus pendidikan By oshit-eu Updated Nov 15, 2016

『chapt 2-20 di private』

#2 in short story [06 11 16]

"Dek nanti pulangnya jangan malem malem ya"

"Mah , aku cuma mau main bukan dugem"

[pantang pulang malem]

Warn!
•mengandung humor receh
•bahasa tida baku
•absurd parah

Maaf banget di private karna ada suatu urusan pribadi EAAAAAAAAAAAA

©racapsehun

xkyungiiiie xkyungiiiie Dec 14, 2016
Anjer kalo emak gua gitu gua komen in macam" dah tu gaya nya :V
SaraAyska SaraAyska Dec 29, 2016
astagfirullah kiamat mw dekat lg ini, ampuni lh dosa2 camer ya allah😞
aranamourx aranamourx Nov 12, 2016
ku tak bisa membayangkan sehunQ menjadi anak mami:(:( tapi sukses untuk cerita ini deh<3<3
SaraAyska SaraAyska Dec 29, 2016
wah ni kali bukan camer gw, udh gw sumpel mulutnya ni pake kaos kaki gw yg belum gw cuci selama setaun😤😂