My Bad Ify #Wattys2017

My Bad Ify #Wattys2017

233K Reads 19.4K Votes 46 Part Story
Elin By Elinwhyn Completed

"Lo tau? Setidaknya hidup gue nggak hancur-hancur amat semenjak kehadiran lo. Lo... buat hidup gue punya arti sedikit, dan selalu bikin gue bahagia. Gue cinta sama lo." -Ify-

"Lo mabok ya? Omongan lo ngawur gitu. Tapi, okelah. Setidaknya gue ngerasa jadi kayak pahlawan yang berjasa dihidup lo. Jangan lupa balas budi ya? Tapi kalo boleh jujur, hidup gue yang awalnya normal-normal aja, jadi berantakan karena lo. Lo jelek sih!" -Rio-

PLAK!

Rio ngelus pipi.

Apa jadinya kisah cinta dua sejoli yang kelakuannya sama-sama absurd? Ify si cewek doyannya berantem, bolos, makan, tidur. Yang cowok si Rio sukanya hal-hal yang positif kayak belajar, ngaji, dengerin ceramah, dan kegiatan berguna lainnya. Cuma ya gitu, si Rio alim-alim begitu suka nyosor Ify juga, bahkan bikin Ify kelabakan sendiri sama sifat mesumnya. So, dia taat beribadah tapi imannya selalu kurang sekilo kalo sama Ify.

Mirip banget sama ceritanya enlover of devil .. orang orangnya juga sama
intansafitri20 intansafitri20 17 hours ago
Ya anggap aja ni cerita kek sequel apa apa novel el lah ya. Nma tokohnya sma sih.
adha_w16 adha_w16 Jul 31
Hai semua aku memiliki sebuah cerita. Berminat membaca kunjungi saja profilku, terima kasih :)
dhety12 dhety12 Aug 04
Gua juga gitu..semua kucing gua,gua anggap anak kandung dan gua yang lahirin mereka..gua suka ngomong ama kucing depan orang lain.
TitizIbnaTsani TitizIbnaTsani Jul 13, 2016
Anjiiir dikir tp ngenaaaaa bgt,duuuh to tweeeeeeetnyaaa(?) #lol 😂😂 
                              Lagi lagiiii haha
Ziudith16 Ziudith16 Feb 16
haha ngakak gue baca nyaa. ini baru pasangan gokil  gilak wkwk