My Bad Ify

My Bad Ify

465K Reads 34.8K Votes 29 Part Story
Elin By Elinwhyn Updated Feb 14

"Lo tau? Setidaknya hidup gue nggak hancur-hancur amat semenjak kehadiran lo. Lo... buat hidup gue punya arti sedikit, dan selalu bikin gue bahagia. Gue cinta sama lo." -Ify-

"Lo mabok ya? Omongan lo ngawur gitu. Tapi, okelah. Setidaknya gue ngerasa jadi kayak pahlawan yang berjasa dihidup lo. Jangan lupa balas budi ya? Tapi kalo boleh jujur, hidup gue yang awalnya normal-normal aja, jadi berantakan karena lo. Lo jelek sih!" -Rio-

PLAK!

Rio ngelus pipi.

Apa jadinya kisah cinta dua sejoli yang kelakuannya sama-sama absurd? Ify si cewek doyannya berantem, bolos, makan, tidur. Yang cowok si Rio sukanya hal-hal yang positif kayak belajar, ngaji, dengerin ceramah, dan kegiatan berguna lainnya. Cuma ya gitu, si Rio alim-alim begitu suka nyosor Ify juga, bahkan bikin Ify kelabakan sendiri sama sifat mesumnya. So, dia taat beribadah tapi imannya selalu kurang sekilo kalo sama Ify.
.
.


CERITA DI PRIVAT! FOLLOW UNTUK MEMBACA

  • humor
  • ify
  • random
  • rfm
  • rify
  • rio
  • teenfiction
  • wattys2017
Defaaa_ Defaaa_ Apr 10
weh ini pemain El semua:v nanti keluarin acha sma iqbal juga sekalian wkwkk
Lulungodu Lulungodu Dec 04, 2017
Ini mah uthornya copy nama di ceritanya kak Luluk kan? Iya kan? Gue bener kan?
waaahh!!! abis manis sepah dibuang namanyaaa!! muji gue atau menghina gue thor???!!!😑😑 -Rio
biasanya klo pasangan bgtu, awet bngt hubungan dibandingkan sm pasangan yg romantis ✌😅
Livia_nanda Livia_nanda Mar 19
Nama tokohnya ify sama rio lagi, seneng baca cerita kalo nama tokohnya ini😘😍❤❤
matchablues matchablues Jan 09
Aduh ngakak😂😂
                              
                              btw kak kayanya nih cerita bakalan populer deh aing doain