My Bad Ify

My Bad Ify

20.2K Reads 1.4K Votes 18 Part Story
Elin By Elinwhyn Completed

"Lo tau? Setidaknya hidup gue nggak hancur-hancur amat semenjak kehadiran lo. Lo... buat hidup gue punya arti sedikit, dan selalu bikin gue bahagia. Gue cinta sama lo." -Ify-

"Lo mabok ya? Omongan lo ngawur gitu. Tapi, okelah. Setidaknya gue ngerasa jadi kayak pahlawan yang berjasa dihidup lo. Jangan lupa balas budi ya? Tapi kalo boleh jujur, hidup gue yang awalnya normal-normal aja, jadi berantakan karena lo. Lo jelek sih!" -Rio-

PLAK!

Rio ngelus pipi.

Apa jadinya kisah cinta dua sejoli yang kelakuannya sama-sama absurd? Ify si cewek doyannya berantem, bolos, makan, tidur. Yang cowok si Rio sukanya hal-hal yang positif kayak belajar, ngaji, dengerin ceramah, dan kegiatan berguna lainnya. Cuma ya gitu, si Rio alim-alim begitu suka nyosor Ify juga, bahkan bikin Ify kelabakan sendiri sama sifat mesumnya. So, dia taat beribadah tapi imannya selalu kurang sekilo kalo sama Ify.

~Mario♡Alyssa~

Anjiiir dikir tp ngenaaaaa bgt,duuuh to tweeeeeeetnyaaa(?) #lol 😂😂 
                              Lagi lagiiii haha
Seneng sih ada cerita dg tema kaya gini,jd klo abis baca cerita menye2 tuh ini jadi penawarnya,btw ini tanpa konflik kan yah?? Kn genrenya komedi 😂😂😂
zyakabera zyakabera 2 days ago
gak kebayang kalau sampai ini terjadi didunia nyata,, wkwkwkwkwkwkwwwkwwkwkwkk