Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Destiny ➖ l.m.h + l.j.n [✔]

Destiny ➖ l.m.h + l.j.n [✔]

25K Reads 2K Votes 17 Part Story
민 Suga-Shifa By Caveun Completed

Hanya ada di wattpad Caveun. Jika menemukan kesamaan harap laporkan kepada saya.


Si sombong.
Si angkuh.
Tetapi tetap saja dia adalah si Idola.


Jung Jaemi dengan terpaksa harus tinggal satu apartemen dengan si sombong, Lee Minhyung atau Mark Lee. Mark Lee adalah murid terpintar di sekolah dan dia adalah pujaan hati setiap gadis. Namun sifat sombong dan angkuhnya sungguh menyebalkan. Andai saja Ayahmya tidak melakukan perjanjian konyol dengan Ayah Mark. Mungkin ia bisa bebas dan tidak selalu terjebak dengan Mark di apartemen. Dan jika itu terjadi ia juga tidak akan pernah jatuh hati pada Mark. Tapi semua itu adalah takdir yang tidak bisa di rubah. Entahlah, takdir itu sangat buruk. Atau mungkin tidak?


Lalu apa si sombong dan angkuh itu juga jatuh hati pada Jaemi? Atau dia hanya bermain-main dengan Jaemi?


Main Cast :
-Lee Min Hyung [Mark Lee] (NCT)
-Jung Jaemi
- Lee Jeno (SMRookies)
- Kim Sung Kyung [Lami] (SMRookies)
-Jung Jaehyun (NCT)
-Na Jaemin (SMRookies)


Cover by : @svtjnwnw
Story by : Caveun.

Rank #458 in Fanfiction

Wimin13 Wimin13 Jul 30, 2016
Acieeee... gw mau jdi Jaemii..😂
                              
                              Btw Widya here kakk..🙋
Vhaerizz Vhaerizz Jul 30, 2016
Km masih di bawah umur dek. Udah cium2 gtu. Aduin mama entar
Chouren Chouren Jul 14, 2016
Keren cav..Di tunggu nextnya kalo di liat liat lagi ini sedikit ada kesamaan sama yang darkness Mark ya..Bener gak sih?Hihi^^
bangtaniebu bangtaniebu Jul 31, 2016
baru pertama kali ini aku baca ff nya mak yg ada adegan kiss nya