Arranged

Arranged

3.5K Reads 328 Votes 8 Part Story
Uri By HarikaHuri Updated 6 days ago

Sedikit blurb :
Perkenalkan Anja, anak tunggal yang sama sekali tidak manja, paling membenci basa-basi, dan mudah sekali emosi.
Perkenalkan Awa, sepupu dari Anja yang lebih tua satu tahun, namun tidak lebih dewasa dibandingkan Anja, emosi tidak lebih stabil dibandingkan Anja, namun hidup mereka selalu berdua dan sudah menjadi belahan jiwa sejak balita.
Perkenalkan Firas, laki-laki tampan yang akan menjadi suami Awa, namun karakternya yang lembut berubah drastis jika sudah berhadapan dengan Anja. Anja membuat Firas mengeluarkan sisi mesumnya, begitu menurut Firas.


Author's note:
Tema mengenai perjodohan memang sudah berserakan di dunia oranye ini. Tapi Arranged bukan kisah klasik perjodohan demi menyatukan dua perusahaan keluarga ataupun membayar hutang orangtua. Bukan juga janji kedua orangtua yang saling bersahabat ataupun wasiat dari orangtua tercinta yang meninggal dunia. Alasan perjodohan ini terjadi : tradisi.

Kisah cinta mereka tidak begitu rumit. Tidak ada drama berkepanjangan. Tidak ada juga keluarga yang saling bermusuhan. Bukan cerita mengenai CEO yang jatuh cinta pada gadis belia. Bukan juga kisah perebutan tahta ataupun singgasana. Hanya cerita ketika Anja jatuh cinta. Dan Awa jatuh cinta. Dan Firas jatuh cinta. Jangan berharap cerita ini akan seberat karya Dan Brown, ataupun seindah puisi Christina Rosetti. Saya hanya pintar bercerita, bukan merangkai kata indah. Jika tertarik silahkan dibaca dan jika berkenan silahkan berkomentar.
Regards, Harika Huri.

miirahmi miirahmi Jul 12
Keren euyy... kayaknya saya jatuh hati sama karakter anja. Itu seperti melihat diri sendiri. ceplas ceplos wkwkwk penasaran jg sama firass ㅋㅋㅋ i like this story! :') next chapt jgn lama2 ya wkwkwk
Dbagus Dbagus Jul 14
Cerita baru ya kak? Ah senenggggg. Aku suka kak, aku suka karakternya Anja. Aku bakalan sering buka watty lagi ni kak. Kak, ada ig atau apa gitu kak yg bisa kasih tau kakak udh update chaps baru.
Aduh lah.. ini kok jleb bgt pas bacanya. 
                              Tapi bener sih ya, restu orangtua itu bisa buat Hidup Kita lebuh baik. 😄
distaurina distaurina Nov 16
hahahahah 😂😂😂 anja to the point beut 
                              pengen banget gitu ya kali2 ortunya yg speechless gak bisa jawab wkwkwk
distaurina distaurina Nov 16
bunda positive thinking sekali yaah~ ☺️ semoga calon suami anak bunda beneran begitu kalo abis nikah~ lololol
ayasnnn ayasnnn Jul 12
Wdes. New story lagi kaaa? Baca sinopsisnyaa kerenn kaaa. Cuma covernyaa kuranggggg.