NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Seven Days

Seven Days

12.9K Reads 1.6K Votes 11 Part Story
Kijuu [NISHI] By 24machinegun Completed

Jatuh cinta dalam waktu tujuh hari? Apakah mungkin? Setidaknya itulah tantangan yang diberikan oleh namja cantik kepada seseorang yang baru di kenalnya. Mampukah seseorang itu menyelesaikan tantangannya? Ataukah dia harus gagal dan menerima akibatnya?

Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Jeonghan
Find it ur self :)

Genre :
Boy x boy, yaoi, slice of life, find it ur self :)

©24machinegun2k16

Aireee08 Aireee08 Mar 28
Jeonghan nya gak yakin gitu bisa semingguan gak luluh sama cheol wkk, yakin nih gak luluh? Cheolnya udh mulai berani skinship noh wkwkw, .maklum ya playboy wkwkwk 
                              Sahabat2 junghan daebak bener wkwkwk
Aireee08 Aireee08 Mar 28
Prolog aja bikin penasaran, itu yg pertama siapa ya?? Kasian bener 😥
NeneNene9 NeneNene9 Jul 13, 2016
Masih prolog jadi blm bisa komen bnyak2. Pokoknya ditunggu deh labjutannya 😊😊😊
lovecircles lovecircles Jul 18, 2016
Hidup jeongharem yeay aku jg yakin kok kalo jeongcheol bkalan bertahan.lnjuut
NeneNene9 NeneNene9 Jul 20, 2016
Hihihi jeongharem yah. Aku suka, aku suka 😆😆😆
                              Dilanjut, dilanjut yah ffnya
caratsfiction caratsfiction Aug 01, 2016
Huaaaa.. yesss auranya beda ama yg d fandom lama aku. Yessss. Aku sukakkk