Stole My Heart

Stole My Heart

18.9K Reads 1.7K Votes 12 Part Story
Talinaa_ By Talinaa_ Updated 19 hours ago

Kendra Angelo, lelaki yang sudah tersebar namanya diseluruh penjuru kampus karena gelar 'Playboy' yang telah didapatkannya.

Hidupnya berjalan seperti biasa. Uang berlimpah, wanita yang mengelilinginya dan rayuan mautnya yang tak pernah absen dari mulutnya.

Tapi kemudian sosok si cupu kampus yang wajahnya mirip dengan salah satu jalang di club yang sudah mencopet dompet dan mobilnya membuat hidupnya terusik. 

Hijau Emerald atau Coklat gelap?
Pendiam dan menyendiri atau ganas dan liar?


Cover by @fairygraphic

madina017 madina017 Jul 22
Menurut ku nich ya,terusin or lanjutankan aja ceritanya. Bagus ko',   sayangkan bola harus berakhir pada Prolog aja.
                              Ketika baca Prolognya aja, aku udah penasaran. 
                              Ayo, lanjutin dong .. pasti banyak yg nunggu updatetan kamu selanjutnya utk lanjutan cerita ini. 'SEMANGAT' dong ...
                              Salam,..
cvalerine cvalerine Aug 08
"A perfectly good heart" #wattys2016 
                              
                              Hai. Ini novel pertamaku yang ceritanya ttg Cassandra yang dihadapi dua pilihan yang benar2 sulit. Manakah yg akan Cassandra pilih? Lsg aja baca ceritaku yuk 
                              Jangan lupa vomment ya
                              Thank you x
TienaCyute TienaCyute Jul 19
Jelas next next next next lagiiiiii
                              Seru ini walau baru prolog ...
                              Ken dasar .. Tar kena batu nua nyahokkkkk 
                              Ya kamu ... Sekarang aja blm ketemu wanita 
                              Yang bakal bikin kamu nyahok emm 
                              
                              
                              Nexttttt thor
Next dong kak. Penasaran nih sama cewek yang bisa menaklukkan Ken sang playboy 😀😀😂😂😂 teruskan ya kak nuliszznya😉😉 jangan patah semagat ada kami di sini siap dukung kakak😉😉 cemungud eaaa 😍😍😍😍
Next dong kak. Penasaran nih sama cewek yang bisa menaklukkan Ken sang playboy 😀😀😂😂😂 teruskan ya kak nuliszznya😉😉 jangan patah semagat ada kami di sini siap dukung kakak😉😉 cemungud eaaa 😍😍😍😍
deeisantika deeisantika Jul 19
Next kak, kayak nya cerita nya seru deh kak😀😊, semagat nulis nya kak😘😘