She Is Mine

She Is Mine

40.8K Reads 4.2K Votes 28 Part Story
LiannQueen By LiannQueen Updated Jul 02

Kenapa aku harus mencintai namja seperti dirimu? Jika aku tau aku akan terluka seperti ini maka sejak awal aku akan menolak ini semua.
_Park Ji Yeon_

Aku tidak tau jika kau akan terluka begitu dalam karena diriku. Maafkan aku karena tidak bisa melindungimu tapi perlu kau tau bahwa aku sangat mencintai mu.
_Kim Myungsoo_

  • highschool
  • jiyeon
  • love
  • myungsoo
  • myungyeon
nuraini1297 nuraini1297 Aug 13
Seru nihh ... Banyak perannya, tp mudah-mudahan banyak moment myungyeon nya, myungyeon kan
isyeoni isyeoni May 08
Ohooo,,,aku suka banget kalau udah ada 3 cewek cantik ini,jiyeon-kristal-jiwon,,,, apa lagi kalau jadi anak sekolahan,,, iihhh,,,aku suka aku suka,,, mmm,,,next lagi yah,,,😁
isyeoni isyeoni May 08
Izin kan aku baca ff mu ne author-nim,,, ghamssahamnidaaaaaaa,,,,😆
YenniezYekoo YenniezYekoo Aug 28, 2016
Asikkk castx aku suka nieh..... Baru nemu ff myungyeon ini😊😊😊 jrg bget yg satuin jiwon wonho di ff....aku pikir cm aku aj yg pake mereka di ff
Istiikim Istiikim Aug 25, 2016
hhmmm ceritanya kek gimana yah kira kira? jadi penasaran😕
Istiikim Istiikim Aug 27, 2016
omaigat beb jungkook /geleng geleng/ ga boleh gitu beb jewer nih