NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
LETTING GO - (MarkBam)

LETTING GO - (MarkBam)

7K Reads 681 Votes 8 Part Story
Iggy Sandoro By IggySandoro Updated Apr 08

Sebuah perjalanan kisah Cinta remaja yang di penuhi oleh hiruk-pikuk konflik, keegoisan dan sakit hati. Sebenarnya semuanya mudah, hanya saja mereka sendiri yang membuatnya menjadi susah. Mereka hanya perlu melepaskan. Letting go that feeling.

mitaswarniti mitaswarniti Jul 20, 2016
Hallo salam kenal
                              Prolognya aja keren gitu sama bikin penasaran,nanti aku tunggu yaa ceritanyaa
                              Tapi kok kayaknya ceritanya sedih yaaa??
Chumybam Chumybam Jul 16, 2016
Dimana-mana yang namanya cinta harus memiliki!!! Edisi baper alias bawa koper. Tuh kan gak nyambung
sugarbam sugarbam Jul 12, 2016
Bocah yg agak ngga mendalami cinta, jadi tau masalah cinta klo baca ini. contohnya aku ><
                              Baper banget nih keliatannya:'D masalahnya berat banget ya kak?
                              Ditunggu lanjutannya, fighting!^^
Chumybam Chumybam Jul 16, 2016
Hahaha... 99% yakin suatu saat nanti ni orang akan bertekuk lutut XD ehhhh
Chumybam Chumybam Jul 16, 2016
Prolognya bagus ^^ bikin penasarann... Looking forward for this. ganbatte :))
shabryyn shabryyn Jul 15, 2016
HUANJIR YA PROLOGNYA AJA UDAH BIKIN GUA PENASARAN;_;
                              LANJOOTTT LANJOOTTT JAN LUPA LANJUTIN EPILOG NYA CIS!:v