LETTING GO - (MarkBam)

LETTING GO - (MarkBam)

2.2K Reads 235 Votes 4 Part Story
IGGY LOVE By IggySandoro Updated Oct 08

Sebuah perjalanan kisah Cinta remaja yang di penuhi oleh hiruk-pikuk konflik, keegoisan dan sakit hati. Sebenarnya semuanya mudah, hanya saja mereka sendiri yang membuatnya menjadi susah. Mereka hanya perlu melepaskan. Letting go that feeling.

Hallo salam kenal
                              Prolognya aja keren gitu sama bikin penasaran,nanti aku tunggu yaa ceritanyaa
                              Tapi kok kayaknya ceritanya sedih yaaa??
Chumybam Chumybam Jul 16
Dimana-mana yang namanya cinta harus memiliki!!! Edisi baper alias bawa koper. Tuh kan gak nyambung
sugarbam sugarbam Jul 12
Bocah yg agak ngga mendalami cinta, jadi tau masalah cinta klo baca ini. contohnya aku ><
                              Baper banget nih keliatannya:'D masalahnya berat banget ya kak?
                              Ditunggu lanjutannya, fighting!^^
Chumybam Chumybam Jul 16
Hahaha... 99% yakin suatu saat nanti ni orang akan bertekuk lutut XD ehhhh
Chumybam Chumybam Jul 16
Prolognya bagus ^^ bikin penasarann... Looking forward for this. ganbatte :))
HUANJIR YA PROLOGNYA AJA UDAH BIKIN GUA PENASARAN;_;
                              LANJOOTTT LANJOOTTT JAN LUPA LANJUTIN EPILOG NYA CIS!:v