Izinkan Aku Mencintaimu

Izinkan Aku Mencintaimu

423K Reads 27.8K Votes 41 Part Story
bilbilsstories By bilbilsstories Completed

Cast : Ariirham
: Aisyah Aqilah


Andaikan aku bisa memutar balikkan waktu aku janji aku tidak akan pernah menyakitimu aku tidak akan pernah menyianyiakan cinta yang tulus darimu aku akan menjaga mu menyayangimu lebih dari diriku sendiri ku mohon kembalilah -ariirham



Kesalahanku adalah tetap mencintaimu sampai sekarang walau aku tau kau tidak akan pernah bisa mencintaiku karna kau mencintai orang lain yang lebih dari aku mungkin ini saatnya aku pergi walau aku tau aku takkan pernah bisa berhenti mencintaimu -aisyahaqilah

  • aisyahaqilah
  • ariirham
  • happy
  • married
  • sad
Watashiwaghe Watashiwaghe Dec 06, 2017
Sangat jarang terjadi jika sesama saudara itu saling akur😂😂😂
Mendes_Grl Mendes_Grl Oct 07, 2017
" Izin promosi!
                              
                              Suka cerita Arsyah yuk mampir di kedai saya. Cek my works yah terus baca cerita "Bad Reputation" " https://my.w.tt/UiNb/bZ4bXxtN3G
Rurohrc Rurohrc Nov 17, 2017
Emm kak kok ceritanya sama persis ya sama cerpen judulnya "mengapa cinta"
deppppsell deppppsell Oct 02, 2016
Cantik sihh,  tapi lebih cantik Aisyah.  Aisyah penampilan nya selalu natural sedangkan yori udah kayak tante2 aja wkwk, ingat umur kali yorr😏
KhusnulKhotimah009 KhusnulKhotimah009 Oct 19, 2016
Cantik tapi lebih cantik aisyah and lebih pantes sama aisyah
Litaaksm Litaaksm Feb 08, 2017
Bukan kayak orang pacaran mlh kyk kakak adikkk....wkswks 👵👨