Family

Family

9.6K Reads 1K Votes 13 Part Story
choco_jin By choco_jin Updated Oct 14, 2016

Private!!

Kisah kehidupan keluarga Kim yang terdiri dari Kim Hanbin kepala keluarga, Kim Jinhwan istri, serta Kim Yoonsuk sang putra semata wayang. YAOI Mpreg Binhwan couple iKON fanfic

LinKim56 LinKim56 Jul 14, 2016
Tbcnya sesuatu 😂😂😂
                              Kasian amat mbin... good job yoonsukie 😂😂😂😂
                              Kau anak yg baik/?
                              Wkwkwkw sabar mbin sabarrr....
                              
                              Gomawo kaka udah publish ni ff
                              Semangat teruss
Kim_Sintya Kim_Sintya Jul 14, 2016
Yoonsuk ganggu nih😂😂 kasihan hanbin appa udah puasa satu minggu tuh😆
                              Aigoo uri jinanie emang ibu idaman yah😍
                              Sabar yaaa hanbiniee, jatahmu nanti akan semakin panjang kok😂 *apaini?
                              Jhoaaaa! Fightinggg Chocho!!! Sangat di tunggu next chapnya yaaa😊
AkiiraS09 AkiiraS09 Jul 14, 2016
Yeahh new story! Yeahh 
                              Next yahh jangan lupa enceh.-. 
                              Love love
iinkim447 iinkim447 Dec 27, 2016
Hanbin yaah...  
                              Hmmm
                              G mau ngalah sma anak..  
                              Dasar babe mesum..  
                              Hihihi
Hannii_kim Hannii_kim Jul 14, 2016
TBC huwaaa ?? 😂 aku suka ff nya. 
                              Kak choco, ini bikin penasaran sumpah. Kok hanbinnya gitu ya ? 😭😭
                              
                              Bikin penasaran aja deh. Semangat lanjutannya ya Kak choco ! Fighting ! 💪🏻😍
kimalma kimalma Jul 14, 2016
Hahahaa
                              Hanbin mah gtu..
                              Masa gak mau ngalah sama anak nya..
                              Kan baru puasa selama 1 minggu aja 😂😂 #di cekek hanbin
                              
                              Makasih choco udah di update ff nya..
                              Alma suka banget sama ff ini..
                              Udah pernah baca di ffn..
                              Dan gak bosen baca nya lagi 😃😁
                              
                              Di tunggu lanjutan nya..
                              Choco semangaattt