Nothing Impossible

Nothing Impossible

3.6K Reads 325 Votes 3 Part Story
Sahabat Winstories 4 By SahabatWinstories4 Updated Jan 03

Menikah dengan Idola? Menurut mu tidak mungkin? Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

"Benar kata orang, kalau di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Impian ku ingin bertemu dengan Idola ku, kini terwujud, bahkan ini lebih dari impian ku. Aku bukan hanya bisa bertemu dengan Idola ku, tapi aku akan menjadi Istri idola ku. Yaitu, Aliando Syarief."
-Prilly Latuconsina

"Aku tak menyangka jika aku bisa menikah dengan Penggemar beratku karena Perjodohan konyol Orang Tua ku. Aku sangat beruntung mempunya Penggemar sekaligus Istri Seperti dia, Prilly Latuconsina."
-Aliando Syarief

winstories_ winstories_ Jul 11, 2016
Disini aku jadi kakak ali? Aaa bahagianya😂😂😂 bisa deh ngajak ali foto tiap saat😂😂😂
biie_96 biie_96 Jul 12, 2016
Baca novel ini jadi ngebayangin diri sendiri wkwkwk. Bikin baper nih novel
CitraOktatriani CitraOktatriani Jul 11, 2016
Kitty pan panggilan dri gua😂
                              
                              
                              Ahhh sumpah suka bngt sama cerita nya,sepertinya gua jdi lewat doang di sini😂
firdaaricha firdaaricha Jul 11, 2016
Hmm bagus sih tapi rada kecepetan bgt menurutku,  yg diawal tuh kerasa feel ny tapi pas mulai ali prilly ny ngobrrol berduan itu rushed bgt. Kecepetan, tapi ttp bagus si.. 
                              
                              Semangat kitty yg ternyata itu si citraa
Piastories07 Piastories07 Jul 12, 2016
Ngakak deh dengan tingkah Alpril! Haha..Pasangan yang aneh! Baru kenal udah pake sayang sayangan..Haha..Lanjut thor, kepo gua
jesicaannamaria20 jesicaannamaria20 Jul 16, 2016
Gilaaaaaaaaaa bikin BAPER njir. LANJUT TERUS JANGAN SAMPE TAMAT YEEEEEE. SEMANGAAAAAAT