GRAVITY

GRAVITY

67.1K Reads 8.1K Votes 20 Part Story
alikazoom By alikazoom Updated Jan 24

Love, hate and sweet revenge

"Banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya sangat pantas untuk dicintai, salah satunya adalah kamu. Dan itu bikin saya insecure."
-G-
  
  @alikazoom 2016

lelou_chan lelou_chan Oct 03, 2016
Anna jgn2 mw balas dendam yah? please jgn ganggu keluarga Halim ma Mahira
AiGiya AiGiya Oct 07, 2016
Jgn2 ana bakal rawat tuh bayi terus gak spikopat laagee deeh 😊🙌
fitripit fitripit Oct 04, 2016
Kejaamm authornya. Ini di bikin sequel yg kayaknya lebih nyeremin konfliknya
noonaayya noonaayya Nov 12, 2016
Kenapa jauh banget nyarinya yg di kaki gunung 😂😂😂😂
rollyolly rollyolly Oct 15, 2016
Ganesha ini kayaknya bakal kerepotan ngurusin si ana. Halim kan udah nyerahin urusan ana ke dia buat diawasin, bayar 4x lipat pula kaya amat halim. Mahira makmur dong, gue juga mau. Mudahan2 itu bayi gak dimanfaatin ana.
Tarriiii Tarriiii Nov 26, 2016
Ohh  God.... baru sadar klo ini Ananya si Halim yg ituhhh... hahha maap kan otak ku yg lemot ini kak