Sailing with SuRene

Sailing with SuRene

37.3K Reads 2.9K Votes 20 Part Story
aristocrats By aegyorabbit_ Updated Sep 01, 2017

Semua Fakta tentang EXO Leader Suho (kim joonmyeon) dan Red Velvet Leader Irene (bae joohyun) 
Semua Info dari semua SuRene Shiper diseluruh negara
AEGYORABBIT PRESENT.....

  • exo
  • irene
  • redvelvet
  • suho
  • suhoirene
  • surene
luvaull luvaull May 13, 2017
Samaaa😭 aku juga ngga suka surong vrene😭 bukan benci sama chorong sih, justru lebih suka ngeliat chorong sama changsub, nah kalo v itu justru bias ku😢 tapi ngga begitu suka kalo dipasangin sama irene, irene emg udah pas bgt sama suho lah pokoknyaa😭
FairyTy FairyTy Jul 21, 2017
Sama thor Yuri juga bias no.1 gue
                              Dan gue suka monent SuYul😍
Saaamaaaan malah ngga suka irene sama suho masing masing dipasangin sama siapapun. Pkoknya surene 😂😂😂
ninawahyu98 ninawahyu98 Jul 09, 2017
Min kok enggak ada irene sama mino winner apa bener ya mereka kencan soal nya irene sama mino kata nya pake baju yang sama warna ungu
Jujur malah pengenya surene gausah go public gapapa. Asal mereka langgeng. Terus nunggu nikahnya eaaaa. Trauma coy sama yg uda go public :"
sandraoei sandraoei May 22, 2017
1 4 3 - I LOVE YOU  ???????  
                              1 itu nomor punggung siapa Thor?
                              43 itu nomor punggung siapa thor?
                              
                              Surene kode mengudara~~