NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sailing with SuRene

Sailing with SuRene

16.5K Reads 1.2K Votes 19 Part Story
grace By aegyorabbit_ Updated 5 days ago

Semua Fakta tentang EXO Leader Suho (kim joonmyeon) dan Red Velvet Leader Irene (bae joohyun) 
Semua Info dari semua SuRene Shiper diseluruh negara
AEGYORABBIT PRESENT.....

Waktu liat di youtube aku kira aegyorabbit itu orang luar negri eh ternyata indonesia punya.. pokoknya moment yg di youtube bikin aku jadi surene shiper garis keras!
ullsst ullsst May 13
Samaaa😭 aku juga ngga suka surong vrene😭 bukan benci sama chorong sih, justru lebih suka ngeliat chorong sama changsub, nah kalo v itu justru bias ku😢 tapi ngga begitu suka kalo dipasangin sama irene, irene emg udah pas bgt sama suho lah pokoknyaa😭
sandraoei sandraoei May 03
Mimin kamu masih sekolah ga? Rajin rajin nulis surene ya... nanti aku traktir makan siang...hehehehe
sandraoei sandraoei May 22
1 4 3 - I LOVE YOU  ???????  
                              1 itu nomor punggung siapa Thor?
                              43 itu nomor punggung siapa thor?
                              
                              Surene kode mengudara~~
viavelvets viavelvets May 26
Sama.. Soalnya menurutku Suho sama Irene udah pas^^ V buat aku aja.
viavelvets viavelvets May 26
Harusnya pake bang aja kak. Biar jadi Bang-Kai sekalian 😂