Hesitate

Hesitate

107K Reads 5.6K Votes 4 Part Story
The Diamond Queen By TheDiamondQueen97 Updated 5 days ago

Sequel dari Queen Devil

Cara Savierra Cruise, anak kedua dari tiga bersaudara ini tak pernah membayangkan terjebak dalam hubungan cinta rumit dengan seorang pria misterius yang ternyata bekerja dalam dunia gelap yang begitu berbahaya. 

Setiap langkah wanita itu dipenuhi dengan keraguan dan kembimbangan tentang bagaimana kisahnya di hari esok, karena seluruh hidupnya seolah menjadi misteri dan dia memiliki takdir yang tak terduga.

CERITA DIPRIVATE

malishdate malishdate Aug 10
Hahahaha thorrrrrr kebayang kalo cara sama gerry hehe seru amat kyknya dulu bapak ibunya skrg anak2 asyikkkkk deh
eviiepoy eviiepoy Jul 28
Gue kira sequelnya tentang khidupan sawil stelah married .. Trnyata lgsung keanak".a??? Sdikit kcwa sh .. Tp next lah ..
XXDDSS XXDDSS Aug 27
Aku kira dia akan bersama putra gavin ..
                              Siapa ya cowok itu penasaran..
Update'an pertama aja udah kerennnn😍. Semoga lanjutannya lebih bagus lagiii thorrr. Serius ini bkin penasaran 😂
wulan_93 wulan_93 Jul 27
Bagus kak Q suka cerita'nya....👍👍👍bikin penasaran siapa y pria misterius itu...😕
                              di tunggu kelanjutan cerita'nya....😊😉
Koritep14 Koritep14 Jul 27
Weee.. keren cuy..
                              Ayo thor.. next..
                              Fast update ya.. kalo bisa.. hahaha