For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Hesitate

Hesitate

433K Reads 24.1K Votes 30 Part Story
The Diamond Queen By PravaLia Updated Apr 01

Sequel dari Queen Devil

Cara Savierra Cruise, anak kedua dari tiga bersaudara ini tak pernah membayangkan terjebak dalam hubungan cinta rumit dengan seorang pria misterius yang ternyata bekerja dalam dunia gelap yang begitu berbahaya. 

Dirinya juga tak menyangka akan terjebak dalam dua hati yang begitu membuatnya semakin bimbang dengan apa yang harus dia ambil untuk membuat hidupnya menjadi sempurna. 



CERITA DIPRIVATE

  • adult
  • chicklit
  • dj
  • hesitate
  • random
  • romance
  • sexiest
  • wattys2017
Vennessa1708 Vennessa1708 Aug 16, 2017
Knpa pake marga vroom , marga elisa ? Bukan marga nya ayah nya ?
malsdate malsdate Aug 10, 2016
Hahahaha thorrrrrr kebayang kalo cara sama gerry hehe seru amat kyknya dulu bapak ibunya skrg anak2 asyikkkkk deh
eviiepoy eviiepoy Jul 28, 2016
Gue kira sequelnya tentang khidupan sawil stelah married .. Trnyata lgsung keanak".a??? Sdikit kcwa sh .. Tp next lah ..
XXDDSS XXDDSS Aug 27, 2016
Aku kira dia akan bersama putra gavin ..
                              Siapa ya cowok itu penasaran..
Katrinaharlin Katrinaharlin Jul 27, 2016
Update'an pertama aja udah kerennnn😍. Semoga lanjutannya lebih bagus lagiii thorrr. Serius ini bkin penasaran 😂
Kori1423 Kori1423 Jul 27, 2016
Weee.. keren cuy..
                              Ayo thor.. next..
                              Fast update ya.. kalo bisa.. hahaha