NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Hesitate

Hesitate

195K Reads 10.7K Votes 13 Part Story
The Diamond Queen By TheDiamondQueen97 Updated 4 days ago

Sequel dari Queen Devil

Cara Savierra Cruise, anak kedua dari tiga bersaudara ini tak pernah membayangkan terjebak dalam hubungan cinta rumit dengan seorang pria misterius yang ternyata bekerja dalam dunia gelap yang begitu berbahaya. 

Dirinya juga tak menyangka akan terjebak dalam dua hati yang begitu membuatnya semakin bimbang dengan apa yang harus dia ambil untuk membuat hidupnya menjadi sempurna. 



CERITA DIPRIVATE

malishdate malishdate Aug 10, 2016
Hahahaha thorrrrrr kebayang kalo cara sama gerry hehe seru amat kyknya dulu bapak ibunya skrg anak2 asyikkkkk deh
eviiepoy eviiepoy Jul 28, 2016
Gue kira sequelnya tentang khidupan sawil stelah married .. Trnyata lgsung keanak".a??? Sdikit kcwa sh .. Tp next lah ..
XXDDSS XXDDSS Aug 27, 2016
Aku kira dia akan bersama putra gavin ..
                              Siapa ya cowok itu penasaran..
Katrinaharlin Katrinaharlin Jul 27, 2016
Update'an pertama aja udah kerennnn😍. Semoga lanjutannya lebih bagus lagiii thorrr. Serius ini bkin penasaran 😂
wulan_93 wulan_93 Jul 27, 2016
Bagus kak Q suka cerita'nya....👍👍👍bikin penasaran siapa y pria misterius itu...😕
                              di tunggu kelanjutan cerita'nya....😊😉
Koritep14 Koritep14 Jul 27, 2016
Weee.. keren cuy..
                              Ayo thor.. next..
                              Fast update ya.. kalo bisa.. hahaha