For You

For You

3.9K Reads 282 Votes 4 Part Story
moemoebee By moemoebee Completed

Mungkin benar, jika ada yang bilang bahwa cinta tak harus memiliki.

Namun meski begitu..
Tuhan begitu adil. Ketika aku ingin orang yang aku cintai tetap melihatku, mencintai dan juga menyayangiku meskipun aku tidak bersamanya, tuhan punya cara lain agar kami tetap saling merasakan, melihat, dan menyayangi satu sama lain.

right9498 right9498 Jul 15, 2016
Ntah kenapa aku suka ama ni cerita 😍😍😘.. hehe ada cowok mnis ni 😍..
                              
                              Kayaknya rega nyembunyiin sesuatu deh.. aku kepo ama apa yg ia tulis 😆..
                              
                              Rega lope you 😍😍😘
blackineko blackineko Jul 15, 2016
Oh em ji.. Tipe-tipe Tuan impian bingit.. Kpn punya majikan macam nih😻😻
rulinee rulinee Jul 17, 2016
Kalimat yg diatas sama yg ini kok bikin aku agak bingung ya? Kayak si adrian ngomong dua kali.  Mungkin aku yg telmi wkwkwk
blackineko blackineko Jul 16, 2016
Nono.. Saya mencium bau bau kematian nih nantinya *kekuatan kucing hitam* 😭😭
NaaKatrina NaaKatrina Aug 26, 2016
Eem maksudnya ufuk barat kali ya hehehe. Ya gpplah. Suka sama ceritanya. Semangat terus ya
Zack7979 Zack7979 Jul 16, 2016
Wah.. saya rasa akan ada kekecewaan,  kematian dan penyesalan nih..
                              Saya harap ni crita sad ending aja lah biar beda..