For You

For You

7.4K Reads 550 Votes 4 Part Story
moemoebee By moemoebee Completed

Mungkin benar, jika ada yang bilang bahwa cinta tak harus memiliki.

Namun meski begitu..
Tuhan begitu adil. Ketika aku ingin orang yang aku cintai tetap melihatku, mencintai dan juga menyayangiku meskipun aku tidak bersamanya, tuhan punya cara lain agar kami tetap saling merasakan, melihat, dan menyayangi satu sama lain.

  • boyxboy
  • life
  • love
  • middlemistcamelia
  • romance
  • truelove
kazuto9 kazuto9 Jul 30
Awthor... You know me so well 😭😭😭
                              
                              Thank you pake nama itu dan ngasih watak dan deskripsi yang sesuai banget lah sama diri gw 😭😭😭
kazuto9 kazuto9 Jul 30
Rega yg dalam cerita ternyata lebih beruntung dibanding rega yg didunia nyaya, yang mana sahabatnya masih gak peka-peka 😔
right9498 right9498 Jul 15, 2016
Ntah kenapa aku suka ama ni cerita 😍😍😘.. hehe ada cowok mnis ni 😍..
                              
                              Kayaknya rega nyembunyiin sesuatu deh.. aku kepo ama apa yg ia tulis 😆..
                              
                              Rega lope you 😍😍😘
rulinee rulinee Jul 17, 2016
Kalimat yg diatas sama yg ini kok bikin aku agak bingung ya? Kayak si adrian ngomong dua kali.  Mungkin aku yg telmi wkwkwk
blackineko blackineko Jul 16, 2016
Nono.. Saya mencium bau bau kematian nih nantinya *kekuatan kucing hitam* 😭😭
NaaKatrina NaaKatrina Aug 26, 2016
Eem maksudnya ufuk barat kali ya hehehe. Ya gpplah. Suka sama ceritanya. Semangat terus ya