NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
For You

For You

5.7K Reads 431 Votes 4 Part Story
moemoebee By moemoebee Completed

Mungkin benar, jika ada yang bilang bahwa cinta tak harus memiliki.

Namun meski begitu..
Tuhan begitu adil. Ketika aku ingin orang yang aku cintai tetap melihatku, mencintai dan juga menyayangiku meskipun aku tidak bersamanya, tuhan punya cara lain agar kami tetap saling merasakan, melihat, dan menyayangi satu sama lain.

right9498 right9498 Jul 15, 2016
Ntah kenapa aku suka ama ni cerita 😍😍😘.. hehe ada cowok mnis ni 😍..
                              
                              Kayaknya rega nyembunyiin sesuatu deh.. aku kepo ama apa yg ia tulis 😆..
                              
                              Rega lope you 😍😍😘
rulinee rulinee Jul 17, 2016
Kalimat yg diatas sama yg ini kok bikin aku agak bingung ya? Kayak si adrian ngomong dua kali.  Mungkin aku yg telmi wkwkwk
blackineko blackineko Jul 16, 2016
Nono.. Saya mencium bau bau kematian nih nantinya *kekuatan kucing hitam* 😭😭
NaaKatrina NaaKatrina Aug 26, 2016
Eem maksudnya ufuk barat kali ya hehehe. Ya gpplah. Suka sama ceritanya. Semangat terus ya
Senja79 Senja79 Jul 16, 2016
Wah.. saya rasa akan ada kekecewaan,  kematian dan penyesalan nih..
                              Saya harap ni crita sad ending aja lah biar beda..
blackineko blackineko Jul 15, 2016
Bee, ini ceritanya segitiga kah? Atau trapesium? 😁😁 
                              Entah kenapa blm ngena, mungkin baru chap awal kali yah..
                              Eh trus mana anaknya louis, bukan ini kan?