For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
For You

For You

8.9K Reads 646 Votes 4 Part Story
moemoebee By moemoebee Completed

Mungkin benar, jika ada yang bilang bahwa cinta tak harus memiliki.

Namun meski begitu..
Tuhan begitu adil. Ketika aku ingin orang yang aku cintai tetap melihatku, mencintai dan juga menyayangiku meskipun aku tidak bersamanya, tuhan punya cara lain agar kami tetap saling merasakan, melihat, dan menyayangi satu sama lain.

  • boyxboy
  • life
  • love
  • middlemistcamelia
  • romance
  • truelove
GalitaKimi GalitaKimi 6 days ago
Dokternya heartless abis dah 😂
                              
                              Lah napa Rega ga diperiksa skalian Mas? Kan udah nyampe rumah sakit?
                              Ini jgn2 critanya kek Heart ya? Mati deh kyaknya si Rega
coeg0707 coeg0707 Jul 30, 2017
Awthor... You know me so well 😭😭😭
                              
                              Thank you pake nama itu dan ngasih watak dan deskripsi yang sesuai banget lah sama diri gw 😭😭😭
coeg0707 coeg0707 Jul 30, 2017
Rega yg dalam cerita ternyata lebih beruntung dibanding rega yg didunia nyaya, yang mana sahabatnya masih gak peka-peka 😔
right9498 right9498 Jul 15, 2016
Ntah kenapa aku suka ama ni cerita 😍😍😘.. hehe ada cowok mnis ni 😍..
                              
                              Kayaknya rega nyembunyiin sesuatu deh.. aku kepo ama apa yg ia tulis 😆..
                              
                              Rega lope you 😍😍😘
rulinee rulinee Jul 17, 2016
Kalimat yg diatas sama yg ini kok bikin aku agak bingung ya? Kayak si adrian ngomong dua kali.  Mungkin aku yg telmi wkwkwk
blackineko blackineko Jul 16, 2016
Nono.. Saya mencium bau bau kematian nih nantinya *kekuatan kucing hitam* 😭😭