My Mate

My Mate

182K Reads 12.1K Votes 28 Part Story
WhiteAzalea By WhiteAzalea Updated Mar 15

Kebahagiaan tak akan pernah datang menghampiriku, meski hanya mampir. Kesedihan dan kesengsaraan sudah lama menjadi temanku.

_Keiyas_

Telah lama aku menantimu, menunggumu, tapi di saat aku bertemu denganmu. Kenapa? Kenapa kau sangat tersiksa dengan kehidupanmu itu.

_Luke_

eleora_rory eleora_rory Sep 04
Emang Alice umur brp? Sblm nya dikatakan ayah Keiyas meninggal ibu tirinya menikah lg dengan Deon dan punya anak Alice. Pdhal Keiyas br 5 thn tinggal sama orang tua tirinya. Berarti kan Alice seharusnya msh umur 4-5thnan. Kok bs ngejek dan nyiksa Keiyas
Boro2 disebut bau apel+vanilla, gw aja gk bisa tau gimana bau apel ::
NisaPutry6 NisaPutry6 Aug 01, 2016
Huhuhu kasihan banget hidupnya keiyas selalu saja di siksa ... semoga luke bisa membahagiakan nya ...
NisaPutry6 NisaPutry6 Aug 01, 2016
Emmm.... bagaimana ya pertemuan mereka berdua ?? 
                              
                              Penasaran !!! ^^
Awangle Awangle Dec 18, 2016
Baca ceritaku yuk kak, vote comment jga ya. Ntar langsung back kok, maacih😚