For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
My Mate

My Mate

240K Reads 14.9K Votes 27 Part Story
WhiteAzalea By WhiteAzalea Updated Mar 15, 2017

Kebahagiaan tak akan pernah datang menghampiriku, meski hanya mampir. Kesedihan dan kesengsaraan sudah lama menjadi temanku.

_Keiyas_

Telah lama aku menantimu, menunggumu, tapi di saat aku bertemu denganmu. Kenapa? Kenapa kau sangat tersiksa dengan kehidupanmu itu.

_Luke_

  • alpha
  • fiction
  • hurt
  • love
  • luna
  • mate
  • romance
  • werewolf
eleora_rory eleora_rory Sep 04, 2017
Emang Alice umur brp? Sblm nya dikatakan ayah Keiyas meninggal ibu tirinya menikah lg dengan Deon dan punya anak Alice. Pdhal Keiyas br 5 thn tinggal sama orang tua tirinya. Berarti kan Alice seharusnya msh umur 4-5thnan. Kok bs ngejek dan nyiksa Keiyas
iiiiiiigggghhh.... greget dech.... rasanya pengin banget nampol  kpala ayah tirinya kei pake gayung......jahat baget ziiiiiii....
iiiiiiigggghhh.... greget dech.... rasanya pengin banget nampol  kpala ayah tirinya kei pake gayung......jahat baget ziiiiiii....
absolutelynota_whale absolutelynota_whale Aug 11, 2017
Boro2 disebut bau apel+vanilla, gw aja gk bisa tau gimana bau apel ::
NisaPutry6 NisaPutry6 Aug 01, 2016
Huhuhu kasihan banget hidupnya keiyas selalu saja di siksa ... semoga luke bisa membahagiakan nya ...
NisaPutry6 NisaPutry6 Aug 01, 2016
Emmm.... bagaimana ya pertemuan mereka berdua ?? 
                              
                              Penasaran !!! ^^