Lauren

Lauren

121K Reads 6K Votes 24 Part Story
Nay Leona Swastika By NaykaLeona Updated Nov 29

"Lepaskan ikatanku, Lauren." dia memasang wajah serius sekarang ini, "aku mohon sekali padamu dan minta tolong jangan biarkan aku mati disini tersiksa dengan bokong sialanmu itu." aku tertawa renyah mendengar candaannya.
  "Aku serius." ucapnya datar, aku mengangguk dan menggapai ikatan tanganku di belakangnya.
  "Tapi aku belum dengar kata terimakasih darimu." tukasku tepat di telinganya dan secara kebetulan dadaku justru menempel ke dadanya sekaligus pinggulku gerak semakin menekan ke miliknya.
  Reihan menggeram tertahan sekaligus tersiksa di bangkunya dan membuka suara, "aku janji akan ucapkan terimakasih padamu kalau kamu lepaskan ikatan ini sekarang juga."
  "Janji?" tanyaku, melihat wajahnya antusias sementara dia mengangguk sambil menggerakkan bibirnya tanpa suara mengatakan, i promise you.
  "Oke, aku pegang janjimu Mr. Brown." ucapku senang dan berusaha melepaskan ikatan dari tangannya sambil sekali-kali melihat wajahnya sangat dekat denganku, aku bisa saja mencium bibirnya yang sangat menggoda iman sekarang ini juga tapi dia pasti akan lebih dulu menolak karena sikap yang entah mengapa dingin sekali pada godaan wanita. 
  "Selesai." aku melepaskan tanganku darinya setelah berhasil melepas ikatannya.
  Dengan cepat Reihan justru menarik tengkukku dan mencium bibirku paksa, aku membelalak tak percaya karena ia melakukannya lagi padaku. Astaga, aku merindukan ciuman ini. Hati adek meleleh, bang.

zhierin zhierin Oct 28
astga lucu bnget...brown, black white yellow, kwkkwwkwk
                              kenalkan aq blue, hehhehe
skawnby skawnby Jul 15
Halo mampir ke ceritaku yuk, judulnya 'What If'  dan '20 years old' jangan lupa vote dan comment ya, nanti di feedback, makasih :)
NaykaLeona NaykaLeona Aug 17
Hehehe, dia mang nikmati semuanya kak meski apapun y terjadi 😁😁😁
NaykaLeona NaykaLeona Aug 17
Hehehe, dia mang nikmati semuanya kak meski apapun y terjadi 😁😁😁
cuteeies cuteeies Oct 28
Ijin baca yaaa, lucu bnget aq senyum2 sendiri bacanya hahhaaa...
Ini yg cewe lari2 ini lauren kan? Aduh sempet2nya dia mikir cowo tampan, nyicipin kue dll 😂 pas sikon lg ga tepat