We (?)

We (?)

12.4K Reads 1.3K Votes 9 Part Story
Minga By minga9593 Completed

Kita? Tidak akan pernah ada kata Kita diantara Kita.
Kau dan Aku, tidak lebih dari sekedar teman. Kau tidak akan pernah menganggapku sebagai wanita. Bagimu Aku hanya teman kecilmu yang ingin Kau lindungi.
Cast : Park Jimin
Min Yoongi (GS)
Jeon Jungkook (GS,Cameo)
Kim Taehyung (Cameo)
Kim Seokjin (Cameo)
Park Hyun Ji (OC,Cameo)
Park Ji Yoon
Park Ji Soo(Minyoon baby)

Prisya_laura Prisya_laura Jul 23, 2016
udh bagus ceritanya nih, tapi mungkin agak dispace jaraknya kalo udh lumayan banyak baris ceritanya.
                              
                              FIGHTING EONNI!
minga9593 minga9593 Jul 11, 2016
Kok ane terharu yah dipanggil author😂😂masih gak pantes bgt kalo di panggil author😀😀 makasi yah votenya ntar pasti dilanjut ceritanya😄😄
sikumomochi sikumomochi Aug 30, 2016
Aaaaaaaahhhh ni couple kaporit aku setelah kookv
                              😀😀😀😀
DeeKyuMin DeeKyuMin Oct 30, 2016
Pensx enchim mnta dsenggol bacok rupanya dg g3uin gula😤😤😤😤😤😤😤
minsuga_noona minsuga_noona Aug 13, 2016
Kalo ada sahabat gitu sisain satu yg kayak jimin semuanya kalo perlu😂😂
minga9593 minga9593 Jul 23, 2016
Hahhaa iya yah biar gak bingung yang baca😁😁😁gomawo udah voment😊😊