Moments ✿ Bts Short Stories

Moments ✿ Bts Short Stories

14.5K Reads 1.2K Votes 8 Part Story
✿ Araa ✿ By Baerylin Completed

Because everyone have their own story.

©Clouudyy (July 2016)

asiyahumkholid asiyahumkholid Nov 24, 2016
Terxta gadis haltenya dah gak Ada 😖😖 Karya piping? Enak bahasax..
Jaelacx Jaelacx a day ago
Aaaaaaa jantungku sakitt bacanya kak!! Nghhh itu senanya mati atau kenapa..:(
flowcip flowcip Dec 20, 2016
IZIN PROMOSI YA THOR.
                              
                              baca work gua ya judulnya "Im yours×pcyosh" vote and comment makasih yaa;) maaf ganggu.
Tama_Kenny Tama_Kenny Jul 16, 2016
curiga jangan-jangan Lee Sena... Tewas? oh my, kuharap tidak. tapi, aku ngisinya kayak gitu sih... Jungkook main rahasia-rahasiaan ngak seru tapi bikin greget. #nicekak
shavirnd shavirnd Jul 16, 2016
Ceritanya bagus kak 
                              Suka sama gaya bahasanya 😊😊
                              Kalo aku yang ngisi titik" tadi aku isi jungkook ketemu sena pas lagi hujan kan
                              Terus sena mungkin mati saat hujan pas mau nyebrang *menurut aku yaa
nlindaa nlindaa Jul 16, 2016
Ini sena udah mati ya huhu :" 
                              Atau jangan2 matinya juga karena jungkook.....
                              Penasaran aslinya kenapa mereka terpisahkan #tsaah