Moments ✿ BTS

Moments ✿ BTS

28.5K Reads 2.8K Votes 16 Part Story
Raa By Clouudyy Completed

Because everyone has their own story.
  
  ©Clouudyy (July 2016)

  • ahnara
  • bangtanboys
  • bts
  • clouudyy
  • fanfiction
  • happy
  • hoseok
  • jhope
  • jimin
  • jin
  • jungkook
  • moments
  • namjoon
  • rapmonster
  • sad
  • seokjin
  • suga
  • taehyung
  • yoongi
asiyahumkholid asiyahumkholid Nov 24, 2016
Terxta gadis haltenya dah gak Ada 😖😖 Karya piping? Enak bahasax..
annakimx annakimx Jan 22
Aaaaaaa jantungku sakitt bacanya kak!! Nghhh itu senanya mati atau kenapa..:(
Tama_Kenny Tama_Kenny Jul 16, 2016
curiga jangan-jangan Lee Sena... Tewas? oh my, kuharap tidak. tapi, aku ngisinya kayak gitu sih... Jungkook main rahasia-rahasiaan ngak seru tapi bikin greget. #nicekak
Sessvrnd Sessvrnd Jul 16, 2016
Ceritanya bagus kak 
                              Suka sama gaya bahasanya 😊😊
                              Kalo aku yang ngisi titik" tadi aku isi jungkook ketemu sena pas lagi hujan kan
                              Terus sena mungkin mati saat hujan pas mau nyebrang *menurut aku yaa
skripnotes skripnotes Jul 16, 2016
Ini sena udah mati ya huhu :" 
                              Atau jangan2 matinya juga karena jungkook.....
                              Penasaran aslinya kenapa mereka terpisahkan #tsaah
yeah fam i kinda cant read this.
                              I dont understand................................spanish