NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Moments ✿ Bts Short Stories

Moments ✿ Bts Short Stories

24.7K Reads 2.3K Votes 14 Part Story
Raa By Clouudyy Updated Mar 03

Because everyone have their own story.
  
  ©Clouudyy (July 2016)

asiyahumkholid asiyahumkholid Nov 24, 2016
Terxta gadis haltenya dah gak Ada 😖😖 Karya piping? Enak bahasax..
squirtlerim squirtlerim Jan 22
Aaaaaaa jantungku sakitt bacanya kak!! Nghhh itu senanya mati atau kenapa..:(
Tama_Kenny Tama_Kenny Jul 16, 2016
curiga jangan-jangan Lee Sena... Tewas? oh my, kuharap tidak. tapi, aku ngisinya kayak gitu sih... Jungkook main rahasia-rahasiaan ngak seru tapi bikin greget. #nicekak
shavirnd shavirnd Jul 16, 2016
Ceritanya bagus kak 
                              Suka sama gaya bahasanya 😊😊
                              Kalo aku yang ngisi titik" tadi aku isi jungkook ketemu sena pas lagi hujan kan
                              Terus sena mungkin mati saat hujan pas mau nyebrang *menurut aku yaa
skripnotes skripnotes Jul 16, 2016
Ini sena udah mati ya huhu :" 
                              Atau jangan2 matinya juga karena jungkook.....
                              Penasaran aslinya kenapa mereka terpisahkan #tsaah
yeah fam i kinda cant read this.
                              I dont understand................................spanish