NERD BOY OR BAD BOY

NERD BOY OR BAD BOY

90K Reads 10.5K Votes 23 Part Story
LONG HIATUS !!!!!! By vbyk133 Updated 2 days ago

Kim Taehyung seorang pemuda tampan yang mempunyai sifat yang sangat pendiam, dan selalu di juluki sebagai namja culun di kampusnya. Tapi siapa sangka dari balik sifatnya yang culun itu ia seorang Brandalan di luar kampusnya

"Kau tidak seharusnya berbicara kasar seperti itu Jeon Jungkook!! Bibir sexy mu itu seharusnya digunakan untuk mengulum penisku!"
.
.
.

"Sialan kau Kim!! Cepat masukan penismu itu!! Aku sudah tidak tahan Bodoh"
.
.
.
"aku ingin merasakan holemu menjepit penis ku lagi"

CERITA MENGANDUNG KATA KATA YANG KASAR DAN VULGAR !!!

DON'T JUDGE ME !!

KASAR ! KASAR !! KASARRR!!! KU BERKATA KASAR SEBANYAK BANYAKNYA
EkaVivi1 EkaVivi1 Nov 02
Kok kooki keliatan biasa" aja pas di sudutin gitu ? Ngga kaget gitu, kan dia baru tau taehyung sikapnya kaya gitu, atau dia udah tau ? •-•
Pantes ae, udah gak heran kalo ada si beki di belakangnya 😂
DeeKyuMin DeeKyuMin Nov 16
Baekki yg ngajarin?? Kirain....😑😑😑😑😑😑😑😑
daegu_taegi daegu_taegi Nov 10
Kalo udah cabe yang ngajarin emang langsung pinter elu mah kook
Klo diriku udh di posisi kuki pasti malu bgt yaampun 😂😂