NERD BOY OR BAD BOY

NERD BOY OR BAD BOY

112K Reads 15.6K Votes 30 Part Story
Dad'yTaeMom'yJk By vbyk133 Updated Jan 05

Kim Taehyung seorang pemuda tampan yang mempunyai sifat yang sangat pendiam, dan selalu di juluki sebagai namja culun di kampusnya. Tapi siapa sangka dari balik sifatnya yang culun itu ia seorang Brandalan di luar kampusnya

EkaVivi1 EkaVivi1 Nov 02, 2016
Kok kooki keliatan biasa" aja pas di sudutin gitu ? Ngga kaget gitu, kan dia baru tau taehyung sikapnya kaya gitu, atau dia udah tau ? •-•
TiffanyOhr13 TiffanyOhr13 Nov 25, 2016
Pantes ae, udah gak heran kalo ada si beki di belakangnya 😂
DeeKyuMin DeeKyuMin Nov 16, 2016
Baekki yg ngajarin?? Kirain....😑😑😑😑😑😑😑😑
daegu_taegi daegu_taegi Nov 10, 2016
Kalo udah cabe yang ngajarin emang langsung pinter elu mah kook
DeeKyuMin DeeKyuMin Nov 16, 2016
Kookie polos banget dah....btw imox ngjarin ehem2 mulu😂😂😂😂😂😂😂