My Possesif Husband (Seq Touch Love)

My Possesif Husband (Seq Touch Love)

678K Reads 28.7K Votes 25 Part Story
Semangka🍉 By rikkrik_32 Completed

'Kisah cinta ku mengarungi bahtera rumah tangga. Aku dengan mantan ketua senat ku. 

Love you my husband .'(namakamu)

  • iqbaal
  • namakamu
  • possesif
  • romance
  • troublemaker
Sumpah ini ke 4 kali nya gua bolak balik baca cerita ini,dan gak ada bosen wkwkwk
WiwinYani5 WiwinYani5 Jul 09, 2017
Bahasa nya jgn pake "namakamu" jadi kagok bacanya, "aku" gitu
nanisepti nanisepti Apr 09
Maaf..apa cuma aku sendiri ya..gang bingung sama ceritany.. Namakamu itu nama ornag gitu..apa gimana?
dian_afita dian_afita Mar 21
Kenapa ngga siapa aja kek namanya asal jgn namakamu,  inikan cerita otomatis kebaca jdi bingung, aneh gitu...
Syanthisrf Syanthisrf Jan 04
Bingung setiap baca cerita authour😂 pasti ada (nama kamu) nama kamu itu siapa? Nama aku sih febby
KharinSmiley KharinSmiley Jul 11, 2016
So sweeettt bgt sih! Bikin meleleh hayati aja!
                              Sering" update ya kak coz suka bgt ma ni sequel!