MY MAID [JIHAN]

MY MAID [JIHAN]

3.8K Reads 334 Votes 5 Part Story
Dark Pinku 127 >3< By Qmina17 Updated Oct 27

Warn: NC yg kurang dari 17+ menjauh
Hush hush/?
Dedicated to Jihan or shujeong shipper
Gak suka jangan baca/?
It's yaoi ff
Happy read!

crkedmihae crkedmihae Oct 25
Buset ma ffnya😂😂😂 ma inget gue ga ma?:v acep nih wkwk
wonugget wonugget Aug 07
Kalo mingyu jadi Kim Mesum Mingyu, Junghan cocok jadi, Yoon Binal Junghan wkwkwkw
DwiZoey DwiZoey Jul 26
Dwi baru nemu ini!!!! 
                              Hi kak!!!! Apa kabar???! 
                              
                              Dwi vote dulu gpp? Entar malam Dwi bacanya.. Habis Hp lagi low battery~ ini Jihan ya???! Aaaaa Dwi kangen baca ff Jihan :")
odetteline odetteline Oct 21
Ehhh itu jangan bilang si joshua mau nyamperin han o.o
                              Aku suka karakter joshuanya xD
cheolsoo95 cheolsoo95 Nov 21
ntapsoul! tinggal nunggu Joshua ngejilat ludah sendiri /ew
                              
                              tuh tuh baru dibayangin udah puter balik dasar omes -_- bilangnya jijik sama gay ugh pengen banget takol si Joshua disini!
                              
                              (lah kenapa wa esmosi jiwa begini)
CheonsAegi CheonsAegi Jul 16
next thorrr!!! :D
                              entah kenapa ada 2 couple fav jdi satu begini bikin gregetan xD JiHan ~ GyuHan