My Fake Nerd

My Fake Nerd

55.8K Reads 2.7K Votes 11 Part Story
dreamcrater By dreamcrater Updated Oct 01

"Hahaha , selera lo rendah banget sih Za. Lo mau sama cewe nerd ini?" Ucap George teman satu gengnya.

"Apa lo kata ? Gue gak salah dengerkan ? Yakali gk mungkin gue mau sama ni cewe". Ucap Reza sambil meludahi wajah Chaterine.

Chaterine langsung lari ke toilet , untuk membasuh wajahnya.

"Awas ya tuh cowo. Masih untung gue gak ke sifat asli gue , kalo gak , udah gue bejek-bejek tuh muka". Ucap Chaterine penuh amarah

maulidiaazz maulidiaazz Aug 28
Masa teman temannya gak tau sih kalau sebenarnya dia bukan cewek nerd?
afifaa21 afifaa21 Sep 14
Coment and vote karya ku yuk! Judulnya"you're my favorite nerd."
Mssecret23z Mssecret23z Aug 17
"Gue berperawakan cantik, manis, ramah, pintar, dan yang terakhir...."
                              
                              Intinya jan ada tulisan yg disingkat-singkat yah 😊
                              Trus, sehabis koma ksih spasi 😊
Mssecret23z Mssecret23z Aug 17
Haii, bca critaku dong
                              "Because of you"
                              Vomment yah, psti nnti ku vomment balik_^
                              Thks :)
Penasaran sma wujud nya emang dia se nerd apa sih sampe orang lain ngga ngenalin dia